Media Vietnam Ejek Timnas Indonesia U-22 Sulit Jebol Gawang Filipina di SEA Games 2023

Minggu, 30 April 2023 - 10:53 WIB
loading...
Media Vietnam Ejek Timnas Indonesia U-22 Sulit Jebol Gawang Filipina di SEA Games 2023
Media Vietnam Ejek Timnas Indonesia U-22 Sulit Jebol Gawang Filipina di SEA Games 2023. Foto: PSSI/Bandung Saputra
A A A
PHNOM PENH - Media Vietnam, Soha, memberikan komentar mengenai pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Filipina U-22 pada laga pembuka Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh. Meskipun Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0, Soha menilai Indonesia kesulitan untuk mencetak gol dan harus bekerja keras hingga akhir pertandingan.

Soha juga menyoroti fakta bahwa Indonesia berada di grup yang lebih mudah dibandingkan dengan Vietnam, Thailand, dan Malaysia yang tergabung di Grup B. Namun, mereka menekankan bahwa The Golden Star -julukan Timnas Vietnam- harus tetap berhati-hati dan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi setiap pertandingan, termasuk laga pembuka kontra Laos pada Minggu (30/4/2023).



Menurut Soha, Vietnam harus belajar dari pertandingan Indonesia dan mencoba memenangkan pertandingan dengan skor yang lebih besar di menit-menit awal untuk menghemat energi para pemain inti dan memberi kesempatan bagi pemain cadangan untuk bermain. Mereka juga menekankan pentingnya kesiapan tim dalam menghadapi laga-laga sulit terakhir melawan U-22 Malaysia dan Thailand.

“Meskipun memenangkan pertandingan, Indonesia U-22 harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Ini akan menjadi pelajaran yang bagus untuk Vietnam U-22,” tulis Soha dalam laporannya.

“Besok malam tanggal 30 April, semoga Vietnam U22 mengalahkan Laos U22 dengan skor kuat dalam pertandingan yang luar biasa dan gol awal, bukannya memberikan ‘serangan jantung’ kepada para penggemar seperti pertandingan pembuka yang dijalani Indonesia U-22,” tambahnya.

Sebagai media yang bertanggung jawab, kami diharapkan untuk memberikan laporan yang netral dan tidak memihak. Oleh karena itu, kami mengedepankan prinsip-prinsip jurnalistik yang sesuai dengan standar di Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)