Hasil Liga Inggris: Dramatis! Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur

Senin, 01 Mei 2023 - 00:54 WIB
loading...
A A A
Pada menit ke-15, wasit memberi hadiah penalti kepada Liverpool. Ini lantaran Cristian Gabriel Romero melakukan pelanggaran.

Salah selaku eksekutor memenangkan pertarungan dengan mengirim tembakan yang berhasil melewati Fraser Forster dan masuk ke atas gawang.

Spurs tidak menyerah meski tertinggal 0-3. Melalui perjuangan keras, tim asal London itu juga bisa mencetak tiga gol beruntun.

Kane mengubah kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-39. Penyerang asal Inggris itu sukses memaksimalkan umpan silang Ivan Perisic di kotak penalti.

Setelah rehat, giliran Son yang membuat fans Liverpool terhenyak di menit ke-77. Usai mendapat bola lambung, dia melesakan tembakan ke tengah gawang.

Skor kemudian imbang 3-3 di menit ke-90+3. Ini setelah Richalison bisa memaksimalkan umpan Son.

Namun, semenit berselang, Jota membuat fans Liverpool bersorak. Pasalnya, dia memastikan kemenangan 4-3 lewat tendangan ke sudut kanan gawang.



Susunan pemain Liverpool vs Tottenham Hotspur

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Luis Diaz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)