Brutal! Bogeman Mike Perry Bikin Rompal Gigi Mantan Juara UFC

Selasa, 02 Mei 2023 - 10:54 WIB
loading...
Brutal! Bogeman Mike Perry Bikin Rompal Gigi Mantan Juara UFC
Brutal! Bogeman Mike Perry Bikin Retak Gigi Mantan Juara UFCbrutal
A A A
Mantan juara UFC Luke Rockhold menyerah dalam pertarungan brutal dengan Mike Perry setelah giginya rompal terkena bogeman lawannya. Mike Perry membuat Luke Rockhold menyerah dalam pertarungan bare knuckle (tangan kosong) setelah secara brutal meninju giginya.

Mantan juara kelas menengah UFC, Luke Rockhold, mengeluarkan pelindung gusinya pada ronde kedua dan mengisyaratkan bahwa ia tidak dapat melanjutkan pertandingan. Dan setelah pertarungan, presiden Bare Knuckle Fighting Championship, Dave Feldman, mengungkapkan tingkat cedera yang dialami atlet asal Amerika Serikat tersebut.

"Luke Rockhold mengalami keretakan pada beberapa giginya, maka dari itu ia tidak dapat melanjutkan pertandingan. Giginya pasti mengalami kerusakan yang cukup parah. Anda tahu, namun itu adalah awal yang baik untuk pertarungan itu,"kata Feldman.



Mike Perry, 31, mencatatkan rekor 3-0 di BKFC sejak meninggalkan UFC pada 2021, dan dia melakukannya dengan Conor McGregor, 34, sebagai tamu kejutan di sisi ring dan petarung Irlandia itu membuka pintu untuk sebuah serangan lutut yang mengejutkan. McGregor berkata: "Permainan yang adil untukmu sobat, saya menghormatimu. Saya menyukai permainan ini, saya menyukai permainan ini.''

"Permainan yang adil untukmu. Saya akan melawan Anda. Saya pasti akan melawan Anda. Aku akan melawanmu tanpa masalah, kawan. Saya tidak akan pernah pensiun."

Kata Perry dalam konferensi pers setelah pertandingan: "Apa yang berikutnya bagi saya? Conor McGregor. Ia juga suka bertinju, kami bisa saling bertukar pukulan. Dan dia menantang saya untuk bertarung, bung. Betapa kerennya itu?."

McGregor - sambil menenggak wiski dari botol - menjadi penonton yang antusias saat mantan lawannya, Eddie Alvarez, 39 tahun, dan Chad Mendes, 39 tahun, juga tampil memukau. Dan setelah serangkaian knockdown dari keduanya, Alvarez menang melalui keputusan terbelah, atau split decision.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)