Pemain Timnas Indonesia U-22 Ingatkan Kemenangan Lawan Filipina Baru Permulaan

Senin, 01 Mei 2023 - 19:01 WIB
loading...
Pemain Timnas Indonesia U-22 Ingatkan Kemenangan Lawan Filipina Baru Permulaan
Pemain Timnas Indonesia U-22, Rio Fahmi mengingatkan kepada rekan setimnya bahwa kemenangan melawan Filipina pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2023 baru permulaan / Foto: screenshot Instagram Ilham Rio Fahmi (@riofhm_)
A A A
PHNOM PENH - Pemain Timnas Indonesia U-22 , Rio Fahmi mengingatkan kepada rekan setimnya bahwa kemenangan melawan Filipina pada babak penyisihan Grup A SEA Games 2023 baru permulaan. Karena itu, pemain Persija tersebut meminta pasukan Indra Sjafri fokus pada pertandingan berikutnya yang kemungkinan bakal jauh lebih berat lagi ke depannya.

"Perlu diingat, kemenangan (melawan Filipina) baru saja permulaan bagi Timnas di ajang SEA Games," kata Rio Fahmi dilansir dari laman Persija, Senin (1/5/2023).



Rio mengatakan akan berusaha melanjutkan tren postif timnya pada SEA Games 2023 untuk melawan Myanmar. Hal itu agar Timnas Indonesia U-22 bisa menjaga asa lolos dari fase Grup A.

"Insyaallah, kami akan terus fokus untuk laga selanjutnya," ucapnya.


Di SEA Games 2023 , Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama Filipina, Timor Leste, Myanmar, dan tuan rumah Kamboja. Saat ini Skuad Garuda Nusantara berhasil menduduki peringkat kedua dengan nilai tiga poin setelah merebut kemenangan 3-0 atas Filipina.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)