Juergen Klopp Bikin Sejarah di Liga Inggris

Selasa, 02 Mei 2023 - 03:00 WIB
loading...
Juergen Klopp Bikin Sejarah di Liga Inggris
Diogo Jota menjadi pemain keenam dari bangku cadangan yang mampu mencetak gol keenam untuk membawa Liverpool mendapatkan kemenangan / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp membuat sejarah di Liga Inggris. Catatan spesial itu muncul saat pelatih Liverpool itu memainkan pemain pengganti sebanyak enam kali untuk mencetak gol kemenangan The Reds.

Ya, Liverpool berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-3 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (30/4/2023) malam WIB.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 56 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan Tottenham Hotspur harus turun ke peringkat kelima dengan 54 angka dari 34 penampilan.



Mengutip dari Opta, Senin (1/5/2023), Klopp membuat sejarah di Liga Inggris usai mengantarkan Liverpool meraih kemenangan atas Tottenham. Pasalnya, Diogo Jota menjadi pemain keenam dari bangku cadangan yang mampu mencetak gol keenam untuk membawa Liverpool mendapatkan kemenangan.

Sementara selepas pertandingan, Klopp mengakui gol penyeimbang Richarlison membuat Liverpool kesulitan. Namun, ia berterima kasih kepada Diogo Jota yang sudah menyelamatkan The Reds dari kekalahan dan mengamankan poin penuh di kandang sendiri.



"Gol ketiga, set-piece ketat di menit ke-92, selalu rumit. Tapi terima kasih Tuhan, Diogo Jota menyelamatkan kami. Rasanya luar biasa," kata Jurgen Klopp dikutip dari BBC.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)