Preview Manchester United vs West Ham United: Demi Finis Empat Besar

Rabu, 22 Juli 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Manchester United vs West Ham United: Demi Finis Empat Besar
Manchester United akan menghadapi West Ham United di pekan ke-37 Liga Inggris 2019/2020. Foto: The United Devils
A A A
MANCHESTER - Manchester United membidik poin sempurna saat menjamu West Ham United di pekan ke-37 Liga Inggris 2019/2020. Hanya kemenangan yang dapat membawa mereka finis di empat besar.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (23/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off tepatnya digelar pukul 00.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Brolahraga di Tengah Wabah )

Suasana kamar ganti Manchester United tidak terlalu baik, mengingat mereka baru saja tersingkir dari Piala FA. Namun, Setan Merah tak boleh membuang momentum dengan memenangkan laga kontra West Ham United demi finis empat besar.

Namun, West Ham United bukan lawan mudah bagi Setan Merah. Dalam lima pertandingan terakhirnya, West Ham tiga kali menang, termasuk kemenangan 3-2 atas Chelsea.

The Hammers -julukan West Ham United, juga mengusung misi penting. Mereka butuh satu poin dari dua laga tersisa musim ini guna memastikan diri bertahan di Premier League alias tidak terdegradasi.

Skuat asuhan David Moyes, West Ham United, relatif punya kekuatan penuh yang bisa diturunkan. Hanya Snodgrass dan Fredericks yang masih berkutat dengan masalah cedera. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pesepak Bola )

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Fosu-Mensah, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

West Ham United (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Johnson; Soucek, Rice; Fornals, Noble, Bowen; Antonio.
Pelatih: David Moyes.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3056 seconds (0.1#10.140)