LIVE di iNews SEA Games 2023: Myanmar vs Timor Leste dan Kamboja vs Filipina

Selasa, 02 Mei 2023 - 15:30 WIB
loading...
LIVE di iNews SEA Games 2023: Myanmar vs Timor Leste dan Kamboja vs Filipina
Laga kedua penyisihan Grup A SEA Games 2023 kembali digelar, Selasa (2/5/2023). Ada dua pertandingan yang bakal disiarkan secara live di iNews / Foto: MNC Media
A A A
Laga kedua penyisihan Grup A SEA Games 2023 kembali digelar, Selasa (2/5/2023). Ada dua pertandingan yang bakal disiarkan secara live di iNews.

Kedua pertandingan itu mempertemukan Myanmar versus Timor Leste dan Kamboja kontra Filipina. Timnas Myanmar akan melakoni laga perdananya di Grup A.

Menilik catatan pertandingan, Myanmar menjadi tim yang berpeluang besar lolos ke semifinal SEA Games 2023 . Tim berjuluk The Chinte ini telah melakukan berbagai uji coba dengan klub lokal dan berlatih di pemusatan latihan Thailand. Kali ini, Timnas Myanmar dilatih oleh pelatih asal Jerman, Michael Feichtenbeiner.



Sementara itu, Timor Leste dibantai oleh Kamboja di laga perdananya dengan empat gol tanpa balas. Tim besutan Park Soon-tae ini terancam kembali menjadi bulan-bulanan lawan ketika berhadapan dengan Myanmar. Lantas, mampukah The Rising Sun membalik keadaan dan unggul dari The Chinte di laga hari ini? Saksikan keseruannya, hari ini?

Di laga selanjutnya, Timnas Filipina dihimbau untuk waspada karena akan berhadapan dengan tuan rumah, Timnas Kamboja. Tim berjuluk The Azkals itu memulai perjalanannya dengan buruk, pasalnya mereka harus rela dibantai Timnas Indonesia dengan tiga gol tanpa balas.

Di sisi lain, sang rival, Timnas Kamboja tengah diatas angin demi merebut medali SEA Games 2023 . Di laga sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Timor Leste (4-0). Sebagai tuan rumah, pastinya Kamboja lebih diunggulkan dan ingin secepatnya mengunci tiket semifinal. Tetapi, Filipina pun bisa saja bangkit karena tidak mau tersingkir lebih awal. Lantas, mampukah Filipina menaklukkan sang tuan rumah, Kamboja di laga hari ini? Saksikan keseruannya, hari ini, Selasa, 02 Mei 2023, pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.



Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet terbaik Indonesia meraih medali terbanyak dan menjadi juara umum di Sea Games 2023, mulai 29 April 2023 sampai 17 Mei 2023. Saksikan pula, pertandingan dari cabang olahraga badminton mulai 8-16 Mei 2023, pukul 08.50 WIB. Seluruh pertandingan dari cabang olahraga sepak bola dan badminton dapat disaksikan secara LIVE di iNews, MNCTV dan RCTI. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews, MNCTV dan RCTI Official Broadcaster SEA Games 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #SEAGames #iNewsSEAGames #SepakBola #Myanmar #TimorLeste #Filipina #Kamboja #SoutheastAsianGames #2023

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)