Komposisi Pemain Persib Bandung Tak Berubah di Liga 1 Musim Depan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 23:00 WIB
loading...
Komposisi Pemain Persib Bandung Tak Berubah di Liga 1 Musim Depan
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan bahwa skuad Maung Bandung tidak mengalami perubahan pada kompetisi Liga 1 musim depan / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan bahwa skuad Maung Bandung tidak mengalami perubahan pada kompetisi Liga 1 musim depan. Terutama untuk pemain yang selama ini menjadi skuat utama di Liga 1 2022/2023.

"Secara kerangka masih sama. Pemain utama masih sama," kata Teddy Tjahjono di Bandung, Selasa (2/5/2023).

Namun, pria berkacamata ini tidak membeberkan daftar pemain yang dipertahankan. Sejauh ini baru empat pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak. Masing-masing adalah Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah Cecep, Kakang Rudianto dan Robi Darwis.



Tidak hanya itu, Teddy Tjahjono juga masih bungkam mengenai pemain yang akan dicoret. Termasuk pemain anyar yang akan didatangkan.

"Ditunggu aja," tegasnya.



Teddy Tjahjono memastikan komposisi pemain yang dipilih sesuai dengan kriteria yang diajukan Luis Milla. Sebab pelatih asal Spanyol itu lebih mengetahui kebutuhan tim.

"Itu semua pilihan dari Luis Milla. Karena tadi teknisnya pemain adalah wilayah dari tim pelatih. Jadi tim pelatih memberikan daftar pemain incarannya untuk kita tindak lanjuti," jelasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)