Pandit Vietnam: Timnas Indonesia U-22 Bakal Juara Grup A SEA Games 2023

Selasa, 02 Mei 2023 - 20:12 WIB
loading...
Pandit Vietnam: Timnas Indonesia U-22 Bakal Juara Grup A SEA Games 2023
Pengamat sepak bola Vietnam, Vu Manh Hai, memprediksi Timnas Indonesia U-22 bakal juara Grup A SEA Games 2023 / Foto: PSSI
A A A
HANOI - Pengamat sepak bola Vietnam, Vu Manh Hai, memprediksi Timnas Indonesia U-22 bakal juara Grup A SEA Games 2023. Catatan yang diberikannya itu bukan tanpa alasan mengingat Skuad Garuda Nusantara sudah tampil baik dengan menghajar Filipina 3-0, akhir pekan kemarin.

Selain itu, Vu Manh Hai menyoroti bahwa pemain Timnas Indonesia U-22 saat ini mengalami peningkatan ke arah positif dibandingkan sebelumnya. Menurutnya, tim yang ditangani Indra Sjafri itu bermain lebih dinamis.

"Melalui pertandingan pertama melawan Filipina, saya melihat bahwa pemain Timnas Indonesia U-22 ini bermain lebih baik. Mereka bermain lebih teknis, lebih dinamis, dan kurang kekerasan dibandingkan kelas sebelumnya," kata Manh Hai, dilansir dari Soha, Selasa (2/5/2023).



Bahkan Manh Hai menyebut kalau Timnas Indonesia U-22 bisa keluar sebagai juara grup. Itu semua jika permainan Marselino Ferdinan dkk konsisten di setiap pertandingannya.

"Kemungkinan mereka pergi jauh dengan tempat pertama di tabel sangat tinggi," imbuh Manh Hai.

Timnas Indonesia U-22 akan kembali berjuang dengan menghadapi Myanmar di matchday kedua Grup A. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Kamis (4/5/2023).



Saat ini Timnas Indonesia U-22 menempati posisi dua pada papan klasemen Grup A dengan koleksi tiga angka. Mereka memiliki poin yang sama dengan Kamboja yang ada di posisi satu, namun kalah dari segi produktivitas gol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)