Real Madrid Tawarkan Cristiano Ronaldo Jabatan Menarik

Selasa, 02 Mei 2023 - 21:30 WIB
loading...
Real Madrid Tawarkan Cristiano Ronaldo Jabatan Menarik
Real Madrid mengirim sinyal untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu menyusul adanya laporan bahwa CR7 siap meninggalkan Al-Nassr / Foto: DailyMail
A A A
MADRID - Real Madrid mengirim sinyal untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu menyusul adanya laporan bahwa CR7 siap meninggalkan Al-Nassr. Tapi tawaran yang diberikan Los Blancos bukan sebagai pemain.

Menurut laporan El Nacional seperti dikutip dari DailyMail, Selasa (2/5/2023), Madrid bersedia menawarkan Ronaldo sebagai duta. "Florentino Perez telah menjamin bahwa Ronaldo tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu. Tapi jelas, dia tidak akan melakukannya untuk menjadi pemain karena dia menganggap itu adalah siklus yang harus dianggap tertutup," tulis laporan media Spanyol tersebut.



Keinginan Madrid membawa pulang Ronaldo sepertinya sejalan dengan keinginan kekasih CR7, Georgina Rodriguez. Dia dikabarkan sangat menginginkan kembali ke ibu kota Spanyol tempat ia bertemu megabintang Al-Nassr tersebut.

Sekadar informasi, Ronaldo dianggap sebagai salah satu legenda Madrid. Selama sembilan musim bergabung dengan Los Blancos, dia sudah mengumpulkan 451 gol dalam 438 penampilan selama waktunya di Bernabeu.



Ronaldo setidaknya berhasil berkontribusi memenangkan empat gelar Liga Champions, tiga trofi Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dua gelar Liga Spanyol, dua gelar Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)