Deontay Wilder Ditangkap di LA, Dituduh Memiliki Senjata Tersembunyi

Rabu, 03 Mei 2023 - 09:29 WIB
loading...
Deontay Wilder Ditangkap di LA, Dituduh Memiliki Senjata Tersembunyi
Deontay Wilder Ditangkap di LA, Dituduh Memiliki Senjata Tersembunyi/Boxing scene
A A A
Deontay Wilder ditangkap di Los Angeles dengan tuduhan memiliki senjata tersembunyi. Menurut laporan dari TMZ, mantan juara dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder, ditangkap di Los Angeles setelah melakukan pemberhentian lalu lintas rutin.

Sumber penegak hukum mengatakan kepada kantor berita tersebut bahwa Wilder diberhentikan di Hollywood sekitar pukul 1:15 pagi setelah petugas LAPD mengklaim bahwa jendela mobil Rolls-Royce miliknya diwarnai secara ilegal dan pelat nomornya terhalang.



Selama pemberhentian, polisi mengatakan bahwa mereka mencium bau ganja yang dibakar dari kendaraannya - jadi mereka menggeledah mobilnya. TMZ, menurut sumber mereka, mengindikasikan bahwa petugas diduga menemukan ganja dan pistol 9mm di dalam kendaraan, dan menahan Wilder.

Petarung berpostur 2 meter ini bersikap kooperatif dan ramah selama proses pemeriksaan. Petarung berusia 37 tahun ini ditahan atas tuduhan kepemilikan senjata tersembunyi. Catatan penjara menunjukkan bahwa ia keluar dari penjara pada pukul 6:34 pagi.

Wilder - dengan rekor bertanding 43-2-1 dengan 42 KO dalam resumenya - telah absen sejak Oktober lalu, saat ia mengalahkan Robert Helenius dalam satu ronde. Ada banyak pembicaraan bahwa Wilder berpotensi menghadapi mantan juara dunia dua kali Anthony Joshua pada akhir tahun di Timur Tengah. Pilihan lain yang sudah lama ada adalah pertandingan final WBC melawan mantan juara dunia tinju Andy Ruiz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)