Black Steel FC ke Semifinal AFF Futsal Club Championship 2023, Hary Tanoe: Semakin Melesat!

Rabu, 03 Mei 2023 - 15:09 WIB
loading...
Black Steel FC ke Semifinal AFF Futsal Club Championship 2023, Hary Tanoe: Semakin Melesat!
Wakil Indonesia Black Steel FC terus menampilkan performa impresif di panggung AFF Futsal Club Championship 2023/Foto/FFI
A A A
BANGKOK - Wakil Indonesia Black Steel FC terus menampilkan performa impresif di panggung AFF Futsal Club Championship 2023 . Black Steel FC lolos ke semifinal usai menaklukkan Thai Son Nam FC (Vietnam) 4-1 pada laga yang ditayangkan langsung RCTI+ dan Vision+ tersebut.

Tim kebanggaan asal Papua ini melaju ke semifinal dengan status juara Grup B. Kemenangan atas Thai Son Nam di Terminal 21 Hall Korat, Thailand, Selasa (2/5/2023) memastikan Black Steel FC mengoleksi 6 poin. Pada laga sebelumnya Black Steel menjinakkan Football Victoria 5-0.



“Semakin melesat! Black Steel FC membawa kemenangan 4-1 atas Thai Son Nam FC Vietnam. Dua kali kemenangan nya menjadikan Black Steel FC sebagai juara grup B dan lolos ke babak Semi Final!,” ujar Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo yang membagikan hasil dan video cuplikan pertandingan pada laman Instagram miliknya, Rabu (03/05/2023).

Black Steel tergabung di Grup B bersama Thai Son Nam dan Football Victoria. Semua laga AFF Futsal Club Championship 2023 digelar Nakhon Rachasima, Thailand.



Tentu saja, pencinta futsal Tanah Air berharap Black Steel bisa tampil sebagai yang terbaik seperti yang dilakukan Bintang Timur Surabaya pada edisi sebelumnya.

Pada AFF Futsal Club Championship 2022, Bintang Timur Surabaya tampil sebagai juara seusai mengalahkan wakil Thailand, Hongyen Thakam di final dengan hasil 4-2. Maju terus Black Steel!

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)