Liverpool Tanpa Diogo Jota dan Roberto Firmino Hadapi Fulham

Kamis, 04 Mei 2023 - 01:01 WIB
loading...
Liverpool Tanpa Diogo Jota dan Roberto Firmino Hadapi Fulham
Liverpool Tanpa Diogo Jota dan Roberto Firmino Hadapi Fulham
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengumumkan bahwa timnya akan kehilangan dua pemain kunci saat melawan Fulham pada laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris 2022/2023 .

Roberto Firmino masih harus absen karena kondisinya yang belum fit, meskipun ia terus berlatih untuk pemulihannya. Sementara itu, Diogo Jota mengalami cedera pada pertandingan melawan West Ham United dan kemudian mengalami cedera lain saat melawan Tottenham, sehingga ia tidak dapat dipastikan tampil pada laga melawan Fulham.



Liverpool telah merasakan dampak absennya kedua pemain tersebut, terutama dengan hasil imbang dan kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir. Klopp berharap Firmino dan Jota bisa segera pulih dan kembali membantu tim.

Liverpool, yang saat ini menempati posisi lima dengan koleksi 56 poin, akan berusaha untuk meraih kemenangan saat melawan Fulham untuk mendekati posisi empat Manchester United yang terpaut tujuh angka. Namun, Klopp menyadari bahwa Fulham bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan dan timnya harus bermain dengan maksimal.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)