Makna 7 Tato Ryan Garcia, Nomor 6 Melambangkan Roh Suci

Rabu, 03 Mei 2023 - 21:03 WIB
loading...
Makna 7 Tato Ryan Garcia, Nomor 6 Melambangkan Roh Suci
Petinju asal Amerika Serikat Ryan Garcia menjadi perhatian karena tato yang menghiasi tubuhnya/foto/musclemex.tumblr.com
A A A
NEVADA - Petinju asal Amerika Serikat Ryan Garcia menjadi perhatian. Bukan hanya kemampuannya di atas ring, tetapi tato yang menghiasi tubuhnya.

Lahir di Los Alamitos, California, Amerika Serikat pada 8 Agustus 1998, Ryan Garcia merupakan petinju potensial.



Dia melakukan debut profesional pada 9 Juni 2016, dan langsung mencuri perhatian lantaran bisa memenangkan banyak pertarungan di usianya yang baru menginjak 17 tahun.

Ryan Garcia baru saja menelan kekalahan perdana dalam karier tinju profesionalnya. Petinju berusia 24 tahun itu kalah TKO di ronde ketujuh dari Gervonta Davis pada pertarungan kelas ringan di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, pada 22 April 2023.



Saat memulai debut profesional Ryan Garcia belum memiliki banyak tato di tubuhnya. Kini, tubuhnya memiliki banyak rajahan dan membuat semua pihak ingin mengetahui arti dari gambar tersebut tersebut.

Berikut 7 Tato Ryan Garcia beserta maknanya

1. Warriors

Tato anak panah yang bagian tengahnya bertulisan Warriors atau prajurit di bagian bahu sebelah kiri merupakan tato pertama Ryan Garcia. Ia menganggap dirinya sebagai seorang prajurit, sehingga membuat tato tersebut.

2. Singa dengan mahkota

Ryan Garcia memiliki tato bergambar singa yang mengenakan mahkota di bagian dada sebelah kiri. Tato tersebut dibuat oleh seniman tato Dr. Woo pada 8 Januari 2021.

Tato singa dengan mahkota biasanya ditemui di dalam gambar atau logo-logo di kerajaan. Tato tersebut memiliki arti keberanian, kekuatan dan otoritas.

3. Shock The World

Ryan Garcia menjelaskan arti dari tato 'Shock The World' yang berada di bagian punggungnya. Ia mengatakan tato tersebut berisikan pesan untuk kepada semua orang mengenai dirinya yang mampu melakukan hal-hal yang dianggap tak mungkin.

4. Tato diri di lengan kiri

Ryan Garcia mengatakan tato yang berada di lengan kirinya adalah tato kedua yang dibuatnya. Namun, ia mengaku arti tato tersebut adalah gambaran mengenai orang-orang melihat dirinya.

Sementara Ryan Garcia mengatakan bakal membiarkan orang-orang menebak arti tato di bagian lengan kirinya. Jika ada yang yang bisa mengetahuinya, ia akan memberitahu arti sesungguhnya dari tato tersebut.

5. Salib

Tak ingin menghilangkan identitas, Ryan Garcia membuat tato salib di bagian lengan kanannya. Tato salib melambangkan iman dan penghormatan terhadap agama Kristen seja menandakan peristiwa penyaliban Yesus.

Ryan Garcia mengatakan membuat tato salib di tangan kanan, karena kekuatannya berada di tangan kanan. Namun, ia memperingatkan jangan meremehkan tangan kirinya karena juga memiliki kekuatan.

6. Merpati

Tato yang dibuat oleh Dr. Woo pada 25 Februari 20221 itu berada di bagian dada sebelah kiri. Ryan Garcia mengatakan tato merpati melambangkan roh suci yang membimbingnya dalam kehidupan.

7. Laurel Crown

Ryan Garcia juga memiliki tato Laurel Crown atau sebuah karangan bunga di bagian lehernya. tato yang dibuat oleh Dr. Woo pada 25 Februari 2021 itu memiliki arti kemenangan, kebanggaan, kesuksesan, keindahan dan kejayaan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8077 seconds (0.1#10.140)