Mike Tyson Tak Izinkan Anaknya Dekat dengan Michael Jackson

Rabu, 03 Mei 2023 - 20:03 WIB
loading...
Mike Tyson Tak Izinkan Anaknya Dekat dengan Michael Jackson
Legendaris tinju dunia Mike Tyson mengaku pernah tak mengizinkan anaknya dekat dengan Michael Jackson/Foto/mjvibe.com
A A A
MIAMI - Legendaris tinju dunia Mike Tyson mengaku pernah tak mengizinkan anaknya dekat dengan Michael Jackson. Hal tersebut tak lepas akibat tuduhan bahwa Michael Jackson melakukan pelecehan terhadap Wade Robson dan James Safechuck.

Wade Robson dan James Safechuck mengaku mendapatkan pelecehan dari Michael Jackson pada 1980-an dan 90-an. Kasus itu diungkap dalam film dokumenter Leaving Neverland yang ditayangkan kembali pada Januari 2019.



Namun setelah dirilis, pihak Michael Jackson mengajukan gugatan kepada HBO dan mengatakan King of Pop tak melakukan kejahatan yang dituduhkan.

Bukan rahasia jika Mike Tyson dan Michael Jackson memiliki hubungan persahabatan yang baik semasa sang pop star dunia itu masih hidup. Bahkan, Iron Mike -julukan Mike Tyson- beberapa kali pernah berkunjung ke kompleks kediaman Michael Jackson di Neverland.



Namun, pada 2019 di podcast I AM RAPAPORT, Mike Tyson yang mengetahui kasus yang menimpa Jackson, mengatakan tak mengizinkan, jika memiliki putra berusia delapan tahun untuk dekat-dekat dengan Jackson.

"Michael memiliki reputasi seperti ini," kata Mike Tyson dikutip dari Unilad, Rabu (3/4/2023).

"Jika saya punya anak berusia delapan tahun, saya tidak akan membiarkan Michael bermain dengan anak-anak saya. Saya tidak akan izinkan anak saya bermain ke rumah Michael. Saya menghormati Michael, Anda tahu maksud saya?" jelasnya.

Tapi, Mike Tyson pun menyebut Wade Robson dan James Safechuck hanya ingin mendapatkan uang dengan mengaku pernah dilecehkan Michael Jackson. Menurutnya pengakuan yang dibuat Wade Robson dan James Safechuck adalah salah, meski dilihat dari berbagai sisi.

"Mereka berdua adalah orang-orang yang hanya ingin mendapatkan uang," ucapnya.

"Apa yang Anda lakukan sekarang bahkan salah, mengatakan hal-hal ini. Itu salah, itu salah di kedua sisi," tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)