Persib Bandung Coret Erwin Ramdani setelah Dapatkan Ryan Kurnia

Kamis, 04 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
Persib Bandung Coret Erwin Ramdani setelah Dapatkan Ryan Kurnia
Persib Bandung Coret Erwin Ramdani setelah Dapatkan Ryan Kurnia. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Persib Bandung dikabarkan telah mencoret Erwin Ramdani dari skuad tim untuk musim depan setelah merekrut Ryan Kurnia. Kabar tersebut menyebar luas di media sosial dan mengindikasikan bahwa kedatangan Ryan Kurnia membuat posisi Erwin Ramdani semakin terpinggirkan sehingga ia mungkin akan hengkang dari Persib.

Selain itu, kontrak Erwin Ramdani dengan Persib Bandung telah habis, tepat setelah berakhirnya Liga 1 2022/2023. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membenarkan bahwa kontrak Erwin Ramdani telah berakhir, namun belum bisa memberikan pernyataan mengenai nasib pemainnya tersebut. Ia hanya meminta waktu untuk memberikan pengumuman lebih lanjut mengenai situasi Erwin Ramdani.



Terlepas dari itu, Erwin Ramdani mengalami penurunan kepercayaan bermain dalam beberapa waktu terakhir. Dalam musim Liga 1 2022/2023, gelandang berusia 30 tahun ini hanya tampil sebanyak 14 kali dengan total durasi bermain selama 344 menit, jumlah yang jauh lebih rendah dari musim sebelumnya di mana ia tampil sebanyak 22 kali dengan total durasi bermain selama 653 menit.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)