Gebby Adi Wibawa Siap Rebut Medali Emas Biliar di SEA Games 2023

Rabu, 03 Mei 2023 - 22:02 WIB
loading...
Gebby Adi Wibawa Siap Rebut Medali Emas Biliar di SEA Games 2023
Gebby Adi Wibawa Siap Rebut Medali Emas Biliar di SEA Games 2023
A A A
JAKARTA - Tim Biliar Indonesia telah menyiapkan strategi untuk meraih medali emas di SEA Games Kamboja 2023 . Salah satu pebiliar Tanah Air, Gebby Adi Wibawa, memastikan bahwa Indonesia sudah siap menghadapi tantangan berat dan meraih hasil terbaik.

Tim Indonesia akan menurunkan enam wakil terbaiknya di tiga nomor cabang biliar SEA Games 2023, yakni Pool, Snooker, dan Carrom. Meskipun setiap nomor memiliki lawan berat, Gebby mengatakan bahwa Indonesia sudah memiliki strategi untuk menghadapi mereka.

“Ada Thailand dan Malaysia dari nomor Snooker, Filipina dan Singapura dari nomor Pool, dan Vietnam dari nomor Carrom. Tapi kita sudah memiliki strategi untuk menghadapi mereka," ujarnya pada acara Pelepasan Atlet Biliar ke SEA Games 2023, Rabu (8/5/2023).

Baca Juga: Ketum PB POBSI Hary Tanoe Lepas Atlet Biliar Indonesia Berlaga di SEA Games 2023

Gebby juga menyatakan bahwa tim Indonesia telah melakukan persiapan dengan matang untuk SEA Games 2023 dan percaya diri bahwa mereka bisa mencapai target tiga medali emas.

“Setelah persiapan selama ini, kami merasa percaya diri dan optimis bisa meraih medali emas di sana,” imbuhnya.

Semua atlet biliar Indonesia tentu berharap bisa meraih hasil maksimal di SEA Games kali ini. Gebby berharap agar tim Indonesia bisa meraih medali emas tanpa hambatan berarti.

“Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil setinggi-tingginya, yaitu medali emas, dan semuanya bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)