Nadeo Argawinata Resmi Gabung Borneo FC

Kamis, 04 Mei 2023 - 05:01 WIB
loading...
Nadeo Argawinata Resmi Gabung Borneo FC
Nadeo Argawinata Resmi Gabung Borneo FC
A A A
SAMARINDA - Kiper Tim nasional (Timnas) Indonesia, Nadeo Argawinata resmi melanjutkan karir di Borneo FC. Presiden Pesut Etam -julukan Borneo FC, Nabil Husein Said Amin berharap Nadeo Argawinata bisa membantu tim barunya meraih prestasi untuk musim depan.

Borneo FC mulai bergerak untuk memperkuat tim menyambut musim 2023/2024 dengan mendatangkan Nadeo Argawinata. Mantan kiper utama Bali United itu bakal berada di Borneo FC untuk tiga musim ke depan.

Baca Juga: Ketum PB POBSI Hary Tanoe Lepas Atlet Biliar Indonesia Berlaga di SEA Games 2023

Nabil Husien Said Amin bersyukur dengan keberhasilan Borneo FC merekrut Nadeo Argawinata. Kiper berusia 26 tahun itu sempat memperkuat Borneo FC pada 2016 hingga 2020, sebelum bergabung ke Bali United.

"Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata, saya ucapkan selamat bergabung," kata Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman resmi Borneo FC, Rabu (3/5/2023).

Kepulangan Nadeo Argawinata pun disambut dengan positif oleh Nabil Husein Said Amin. Pasalnya, ia berharap dengan hadirnya Nadeo Argawinata bisa membuat Borneo FC mendapatkan prestasi di musim depan.

"Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diingin dimusim depan," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)