Brandon Jawato Optimis Indonesia Bisa Pertahankan Medali SEA Games

Rabu, 03 Mei 2023 - 22:01 WIB
loading...
Brandon Jawato Optimis Indonesia Bisa Pertahankan Medali SEA Games
Brandon Jawato Optimis Indonesia Bisa Pertahankan Medali SEA Games. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Small forward Tim nasional (Timnas) Basket Indonesia, Brandon Jawato mengaku percaya diri Indonesia bisa mempertahankan medali emas di SEA Games 2023 . Ia pun menilai kehadiran enam pemain baru bakal memberikan dampak positif.

Brandon Jawato kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. Sebelumnya, pebasket berusia 29 tahun itu sukses mengantarkan Indonesia meraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam.



Sementara di SEA Games 2023, Perbasi menargetkan Timnas Basket Indonesia bisa mempertahankan medali emas. Demi mencapai target tersebut Indonesia Patriots -julukan Timnas Basket Indonesia- melakukan pemusatan latihan (TC) di Australia.

Brandon jawato mengaku sangat percaya diri Timnas Basket Indonesia bisa kembali mendapatkan medali emas di SEA Games 2023 Kamboja. Bahkan, ia mengatakan rindu dengan rekan-rekannya di Timnas Basket Indonesia dan yakin bakal tampil apik di SEA Games 2023 kamboja.

“Iya, saya sangat percaya diri, sangat sangat percaya diri untuk bisa memenangkan medali emas untuk Indonesia,” kata Brandon Jawato kepada awak media termasuk SINDOnews di GBK Arena, Rabu (3/5/2023).

"Saya kembali ke sini, saya rindu teman-teman saya semuanya karena sudah menjadi teman baik, jadi saya merasa sangat percaya diri, saya yakin kami akan mencatatkan penampilan yang bagus selama tampil di SEA Games,” jelasnya.

Sementara di SEA Games 2023 Kamboja, Timnas Basket Indonesia akan diperkuat muka-muka baru yakni Anthony Beane Jr, Kaleb Ramot Gemilang, Lester Posper, Julian Chalias, Muhammad Arighi dan Widyanta Putra Teja. Brandon Jawato pun menyambut baik dengan hadirnya pemain baru karena dianggap bisa membantu Timnas Basket Indonesia mempertahankan medali emas.

“Saya pikir itu bagus, mereka semua membawa energi yang baik, itu semua adalah yang kami butuhkan untuk meraih medali emas,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)