Lionel Messi Tinggalkan PSG Musim Depan, Tertarik Pindah ke Al-Hilal?

Rabu, 03 Mei 2023 - 22:25 WIB
loading...
Lionel Messi Tinggalkan PSG Musim Depan, Tertarik Pindah ke Al-Hilal?
Kepergian Lionel Messi dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya tinggal menunggu waktu. Ini semakin diperkuat dengan pernyataan Fabrizio Romano / Foto: Sports Illustrated
A A A
PARIS - Kepergian Lionel Messi dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya tinggal menunggu waktu. Ini semakin diperkuat dengan pernyataan Fabrizio Romano.

Fabrizio, jurnalis sepak bola yang juga dikenal sebagai pakar transfer Eropa dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, Rabu (3/5/2023) menulis bahwa Messi bakal meninggalkan PSG akhir musim ini. Rencana La Pulga untuk angkat koper dari Parc des Princes sudah disampaikan ayahnya (Leo) kepada manajemen klub satu bulan lalu.

" Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim. Tidak ada keraguan tentang itu lagi. Di balik layar, kini diketahui bahwa ayah Leo, Jorge, telah mengkomunikasikan keputusan tersebut kepada PSG satu bulan lalu karena proyek tersebut. Itu adalah titik puncak terakhir," tulis Fabrizio.



Bak gayung bersambut, kabar mengenai kepergian Messi dari PSG langsung direspon Al-Hilal. Menurut laporan Onda Cero, klub raksasa di Arab Saudi itu bakal menjadi pelabuhan sementara La Pulga jika benar-benar angkat kaki.

Sejauh ini belum ada kepastian lebih jauh terkait masa depan Messi . Namun demikian, pemain bernomor punggung 30 itu sedang diskors selama dua pekan setelah melakukan perjalanan ke Kejaraan untuk memenuhi tugasnya sebagai duta pariwisata tanpa izin dari pemilik PSG.



Tak hanya diskors saja. Gaji Messi juga bakal disunat selama dua pekan dan itu menyebabkan pemain berusia 35 tahun tersebut menelan kerugian sebesar 1,7 juta euro (Rp275 miliar). Sebagai konsekuensinya, Messi absen membela PSG pada pertandingan melawan Troyes dan Ajaccio.

Sementara itu, menurut laporan media Prancis. PSG juga telah memutuskan untuk membatalkan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu, yang pengaturannya saat ini di Parc des Princes akan berakhir pada 30 Juni.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)