Timnas Indonesia U-22 Ogah Pikirkan Klasemen, Fokus Bertanding

Kamis, 04 Mei 2023 - 07:30 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-22 Ogah Pikirkan Klasemen, Fokus Bertanding
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri enggan memikirkan persaingan di Grup A SEA Games 2023. Dia hanya fokus menghadapi setiap lawan. Foto: PSSI
A A A
PHNOM-PENH - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri enggan memikirkan persaingan di Grup A SEA Games 2023. Dia hanya fokus menghadapi setiap lawan selama di Kamboja.



Marselino Ferdinan dkk tergabung di Grup A bersama Filipina U-22, Kamboja U-22, Timor Leste U-22, dan Myanmar U-22. Tim Merah Putih menargetkan medali emas.

Indra Sjafri mengatakan setiap lawan di Grup A punya kualitas dan patut diperhitungkan. Itu terlihat saat Timor Leste U-22 tanpa diduga bisa merepotkan Myanmar U-22.

"Jadi, fokus kami per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kami fokus dari pertandingan ke pertandingan," kata Indra Sjafri dalam keterangan resmi.

Indra Sjafri mengaku akan berusaha meningkatkan performa Garuda Nusantara meski menang 3-0 atas Filipina U-22 pada laga pertama. Ini agar hasil posotif kebali diraih.

Apalagi, Myanmar U-22 bisa saja memberikan perlawanan ketat kepada Indonesia U-22. Karena itu, konsentrasi harus dijaga.

"Yang jelas di pertandingan pertama kami selesaikan dengan baik. Besok juga kami ingin dengan hasil positif," kata Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu.



Indra Sjafri mengatakan telah menyiapkan skema terbaik untuk Indonesia U-22 melawan Myanmar U-22. Dia sudah punya gambaran pola permainan lawan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)