Langgar Aturan, PSG Skorsing Lionel Messi 2 Pekan?

Kamis, 04 Mei 2023 - 09:05 WIB
loading...
Langgar Aturan, PSG Skorsing Lionel Messi 2 Pekan?
Paris Saint-Germain konon telah menghukum Lionel Messi setelah pergi ke Arab Saudi tanpa izin. Foto: Goal
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) konon telah memberi hukuman kepada Lionel Messi setelah pergi ke Arab Saudi tanpa izin. Penyerang asal Argentina itu kabarnya sudah ditangguhkan dari sesi latihan dan pertandingan.



Messi menjadi sorotan karena melakukan perjalanan pribadi ke Arab Saudi setelah PSG dikalahkan Lorient 1-3 pada lanjutan Liga Prancis 2022/2023, Minggu (30/4/2023) lalu.

Veteran berusia 35 tahun itu berkunjung ke Arab Saudi untuk sebuah kepentingan kerjasama. Messi menjadi duta pariwisata.

Tindakan Messi membuat manajemen PSG murka. Pasalnya, La Pulga tidak meminta izin kepada pihak klub. Menurut laporan Culture PSG, dia telah medapat kartu merah.

Peraih Ballon d’Or tujuh kali itu disebut-sebut akan menjalani hukuman serius dari klub.

Messi akan ditangguhkan dari sesi latihan dan pertandingan selama dua pekan. Padahal, PSG tinggal menyisakan empat laga di musim ini.

“Setelah perjalanan kontroversialnya ke Arab Saudi pada hari Senin, Lionel Messi membunyikan lonceng kematian untuk petualangannya di PSG," tulis Culture PSG.

"Sanksi keras dari klub ibu kota selama dua minggu ke depan, pemain Argentina itu harus melihat episode ini menandai akhir masa tinggalnya di Paris,” lanjutnya.

Namun, Les Parisiens -julukan PSG- belum mengeluarkan pernyataan resmi terakit sanksi Messi. Namun, kuat dugaan Messi sudah menjalani masa hukuman karena bolos latihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)