Sukses Sikat Filipina, Timnas Indonesia U-22 Optimistis Bungkam Myanmar di Laga kedua

Kamis, 04 Mei 2023 - 13:13 WIB
loading...
Sukses Sikat Filipina, Timnas Indonesia U-22 Optimistis Bungkam Myanmar di Laga kedua
Pada pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar U-22 pada lanjutan Grup A SEA Games 2023 untuk cabang olahraga sepak bola. Foto: RCTI+
A A A
PHNOM PENH - Pada pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar U-22 pada lanjutan Grup A SEA Games 2023 untuk cabang olahraga sepak bola, Kamis (4/5/2023) di Visakha Training Center, Phnom Penh. Indra Sjafri dan para pemain lainnya cukup optimis untuk melakukan pertandingan ini.



Para pemain memanfaatkan waktu waktu istirahat mereka selama 4 hari dengan baik dan di hari terakhir mereka berlatih dengan maksimal agar pertandingan berjalan dengan lancar.

Indra Sjafri selaku pelatih juga telah memperhatikan cara bermain Myanmar dan mendapatkan banyak informasi sehingga ia dapat menyusun strategi

Sebelumnya, Indonesia U-22 berhasil menang dengan poin 3-0 melawan Filipina di Olympic Stadium, Phnom Penh pada Sabtu, 29 April 2023.

Walaupun pertandingan ini tidak mudah, tiga pemain ini berhasil mencetak gol. Gol pada pertandingan ini diubuat Marselino Ferdinan di babak pertama, Irfan Jauhari di babak kedua, dan Fajar Fathur Rahman pada masa injury time babak kedua.

Selain itu Indonesia juga memasang target tinggi pada Sea Games 2023. Belum lama ini, Menpora RI Dito Ariotedjo menargetkan 60 medali emas.

Selain itu, dia juga ingin kontingen Tanah Air bisa bertahan di peringkat ketiga seperti SEA Games 2021 Vietnam.

Podcast berolahraga berisi 2 Brothers yang ngomongin soal olahraga, dari Bulu Tangkis, Sepak Bola, Tenis Meja, dan masih banyak lagi. Gak cuman sekedar update score , tapi kalian bakal mendengar fakta yang hard core cuman di Podcast Brolahraga .



Kali ini Podcast Brolahraga akan membahas edisi Sea Games 2023. Yuk simak obrolan seru seputar Sea Games bersama 2 brothers yang bisa kamu dengerin di Podcast Brolahraga episode ‘Indonesia 3-0 Filipina, Bukti Indonesia Targetkan Medali Emas’ hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 14.00 WIB.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi RCTI+ di App Store dan Google Play Store ya!

Sukses Sikat Filipina, Timnas Indonesia U-22 Optimistis Bungkam Myanmar di Laga kedua
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)