Malam Ini, Opening Ceremony SEA Games 2023: Yuk, Nonton di Vision+

Jum'at, 05 Mei 2023 - 16:04 WIB
loading...
Malam Ini, Opening Ceremony SEA Games 2023: Yuk, Nonton di Vision+
Opening ceremony SEA Games 2023 dijadwalkan berlangsung di Stadion Marodok Techno, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (5/5/2023) / Foto: MNC Media
A A A
PHNOM PENH - Opening ceremony SEA Games 2023 dijadwalkan berlangsung di Stadion Marodok Techno, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (5/5/2023). Acara pembukaan pesta olahraga regional Asia Tenggara yang ke-32 ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Vision+.

SEA Games 2023 menampilkan perlombaan dari 37 cabang olahraga yang diikuti masing-masing tim dari negara-negara kawasan Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam, Thailand, Laos, Myanmar, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste. Sebelum mulainya SEA Games 2023, masyarakat tentu sudah tidak asing dengan adanya Opening Ceremony atau upacara pembukaan SEA Games yang dikenal meriah dan dipenuhi oleh berbagai penampilan dari negara-negara partisipan.

Upacara pembukaan ini akan diadakan di Stadion Marodok Techno, Phnom Penh, Kamboja. Meski pembukaannya baru akan diresmikan, beberapa cabang olahraga seperti sepak bola sudah memulai pertandingannya karena jadwal yang ketat.



Anda bisa menyaksikan upacara pembukaan SEA Games 2023, pertandingan olahraganya secara langsung, serta berbagai highlights dari pertandingan yang sudah lewat di Vision+ . Vision+ merupakan official streaming partner SEA Games 2023 yang siap menyapa Anda dengan siaran acara SEA Games terlengkap.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #SEAGames

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)