Kembali Hadir di Monaco! Jangan Lewatkan Keseruan Formula E, Monaco e-Prix, Besok Malam di iNews

Jum'at, 05 Mei 2023 - 19:26 WIB
loading...
Kembali Hadir di Monaco! Jangan Lewatkan Keseruan Formula E, Monaco e-Prix, Besok Malam di iNews
Kembali Hadir di Monaco! Jangan Lewatkan Keseruan Formula E, Monaco e-Prix, Besok Malam di iNews
A A A
MONACO - Masuki seri berikutnya, keseruan dari kejuaraan mobil balap listrik kursi tunggal, Formula E akan berlanjut. Kini, saatnya Formula E diselenggarakan di Monaco besok malam, Sabtu (6/4/2023).

Dari hasil kejuaraan mobil balap dunia, Formula E sebelumnya di Berlin, Jerman, kejuaraan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu 22-23 April 2023. Pada hari pertama, posisi teratas berhasil diduduki oleh pembalap asal Australia yakni Mitch Evans dari tim Jaguar Racing yang berhasil melanjutkan tren positifnya dalam meraih kemenangan dalam dua seri beruntun, sebelumnya ia berhasil menempati podium pertama di Formula E São Paulo, Brazil. Evans berhasil naik 8 peringkat dari posisi awal, lebih cepat dari pembalap kedua, Sam Bird (Jaguar Racing) dan pembalap ketiga, Macimillian Gunther (Maserati Racing).



Di hari kedua, Evans gagal melanjutkan tren kemenangannya, ia hanya mampu menempati peringkat ke-4 dan membawa pulang 12 poin. Balapan kedua kali ini berhasil dimenangkan oleh Nick Cassidy (Envision Racing) yang tampil lebih cepat dari pemegang runner-up, Jake Dennis (Avalanche Andretti). Sementara itu, pembalap di urutan ketiga adalah Jean-Eric Vergne (DS Penske). Hasil kemenangan ini membuat Cassidy mulai mendekati posisi puncak klasemen Formula E sementara. Saat ini, Cassidy berada di peringkat ke-2 dengan selisih empat angka dari pemuncak klasemen sementara Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche).

Lantas seperti apa keseruan yang terjadi dalam kejuaraan mobil balap dunia kali ini? Dan penasaran kejutan-kejutan menarik apa yang akan tersaji dalam kejuaraan Formula E di Monaco nanti?

Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal Gen3, Formula E di Monaco, besok malam, 06 Mei 2023, pukul 22.00 WIB, di iNews. Selain itu dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)