Inter Angkat Koper, Erick Thohir Tetap Bangga

Kamis, 03 Maret 2016 - 10:02 WIB
Inter Angkat Koper, Erick Thohir Tetap Bangga
Inter Angkat Koper, Erick Thohir Tetap Bangga
A A A
MILAN - Perjalanan Inter Milan di ajang Coppa Italia terhenti pada babak semifinal. Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, Inter tersingkir usai kalah dalam drama adu penalti kontra Juventus.

Pada leg pertama 28 Januari 2016 lalu, Inter kalah tiga gol tanpa balas. Namun I Nerazzurri bisa menyamakan aggregat lewat Marcelo Brozovic (dua gol) dan Ivan Perisic. Laga akhirnya ditentukan lewat adu penalti dan di sinilah Inter menemui takdir buruknya. (Baca juga: Dramatis, Juventus ke Final Melalui Drama Adu Penalti)

Dari empat penendang, hanya Rodrigo Palacio yang gagal mencetak gol. Sementara Juve, lima eksekutor mereka sukses menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Meski akhirnya keok, perjuangan Inter justru dipuji Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia itu kagum dengan semangat Brozovic dan kawan-kawan.

"Inilah Inter yang saya inginkan. Tim selalu percaya diri. Tim ini bisa melawan siapapun. Mereka bermain dengan karakter yang bagus dan mengenakan seragam Nerazzurri dengan kebanggaan," ucapnya yang dilansir situs klub.

"Selamat, ini menjadi langkah bagus ke depannya. Mari kita bangkit dan saya bangga dengan semua pemain," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)