Viral Marselino Ferdinan Duduk di Kursi Plastik Hijau di Ruang Ganti Olympic Stadium, Netizen: Main Bola Atau Kondangan?

Sabtu, 06 Mei 2023 - 09:18 WIB
loading...
Viral Marselino Ferdinan Duduk di Kursi Plastik Hijau di Ruang Ganti Olympic Stadium, Netizen: Main Bola Atau Kondangan?
Marselino Ferdinan di ruang ganti Olympic Stadium, Phon Penh/Foto/PSSI
A A A
PHNOM PENH - Sarana ruang ganti yang dinilai tidak repesentatif Olympic Stadium, Phon Penh, Kamboja, menjadi sorotan. Netizen pun ramai berkomentar setelah PSSI mengunggah kondisi ruang ganti Timnas Indonesia U-22 jelang laga kontra Myanmar pada penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 , 4 Mei lalu.

"Situasi ruang ganti!" tulis akun Twitter resmi PSSI (@PSSI) yang menyertakan empat buah foto yang salah satunya menggambarkan kondisi ruang ganti Olympic Stadium yang digunakan pertandingan Indonesia vs Myanmar.



Ruang ganti tersebut sangat sederhana, hanya dilengkapi sejumlah matras, papan taktik pelatih, dan yang membuat netizen salah fokus adalah kursi yang menghiasi ruangan tersebut.

Umumnya stadion menggunakan kursi empuk berjajar yang tersusun rapi, tapi di Olympic Stadium menggunakan kursi plastik berwarna hijau yang biasa terlihat di acara-acara hajatan perkawinan atau peringatan-peringatan di RT atau RW.



Bahkan akun Sleman Inside (@slemaninside) mengidentikkan kursi tersebut seperti yang ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). "Locker roomnya di lapas?" tulisnya seraya membubuhkan ikon tertawa terbahak.

"Salfok sama kursinya mau kondangan atau main bola nih," imbuh Zea Ade Saputra (@zea_saputra).

Netizen bahkan meniliklebih jauh lagi situasi di ruang ganti tersebut. Pemilik akun Twitter Penikmat Starling (@drew_bbs). Terfokus pada gantungan baju yangb digunakan.

"Gagal fokus liat Gantungan bajunya yg selusin ceban, kursinya kaya di warung makan, ini tarkam apa laga internasional," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)