LIVE Hanya di RCTI+ dan Vision+: Dukung Black Steel FC di Final AFF Futsal Club Championship 2023

Minggu, 07 Mei 2023 - 04:00 WIB
loading...
LIVE Hanya di RCTI+ dan Vision+: Dukung Black Steel FC di Final AFF Futsal Club Championship 2023
Black Steel FC akan meladeni Hongyen Thakam di partai pemungkas AFF Futsal Club Championship 2023 di Terminal 21 Hall Korat, Nakhon Ratchasima, Thailand/Foto/RCTI Plus
A A A
NAKHON RATCHASIMA - Black Steel FC akan meladeni Hongyen Thakam di partai pemungkas AFF Futsal Club Championship 2023 di Terminal 21 Hall Korat, Nakhon Ratchasima, Thailand. Dukung perjuangan Black Steel FC menjadi yang terbaik! Saksikan pertandingan seru di RCTI+ dan Vision+, Minggu (07/05/2023) Pukul 17.00 WIB.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo mengajak seluruh masyarakat mendukung perjuangan Black Steel. Pria yang akrab disapa HT itu berharap tim asal Papua itu mencetak sejarah baru klub di AFF Futsal Club Championship 2023 dengan menjadi juara.



“Babak Final sudah di depan mata! AFF Futsal Club Championship 2023 akan mencetak sejarah baru. Black Steel FC akan berhadapan dengan Hongyen Thakam Thailand pada Minggu (07/05/2023) pukul 17.00 LIVE di @rctiplusofficial dan @visionplusid,” ujar Hary seraya membagikan flyer pertandingan, Sabtu (6/5/2023).

Dalam perjalanan menuju partai puncak, Black Steel FC tersebut menunjukkan performa cemerlang. Di semifinal, mereka menumbangkan klub Malaysia Pahang Rangers FC dengan skor meyakinkan 7-0 di Terminal 21 Hall Korat.



Black Steel FC membuka gol kemenangan lewat Guntur Sulistyo. Lima menit setelah itu, Evan Soumilena menggandakan keunggulan Blacksteel FC menjadi 2-0. Babak pertama pertama berakhir dengan skor 3-0 setelah Diego Rodrigo mencetak gol.

Blacksteel FC menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui Ardiansyah Nur. Tiga menit setelahnya, Evan mencatatkan gol keduanya pada laga ini setelah berhasil memaksimalkan umpan manis dari Diego. Marcelino Junior menjadi pencetak gol kelima bagi Blacksteel FC. Sang kapten, Evan Soumilena menutup kemenangan pada babak semifinal itu dengan hattrick.

Pencinta futsal Tanah Air berharap Black Steel bisa tampil sebagai yang terbaik seperti yang dilakukan Bintang Timur Surabaya pada edisi sebelumnya.

Di AFF Futsal Club Championship 2022, Bintang Timur Surabaya tampil sebagai juara seusai mengalahkan wakil yang akan dihadapi Black Steel, Hongyen Thakam di final dengan hasil 4-2.

LIVE Hanya di RCTI+ dan Vision+: Dukung Black Steel FC di Final AFF Futsal Club Championship 2023


(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)