Napoli Bikin Manchester United Kecewa, Victor Osimhen Tak Dijual

Senin, 08 Mei 2023 - 11:03 WIB
loading...
Napoli Bikin Manchester United Kecewa, Victor Osimhen Tak Dijual
Napoli Bikin Manchester United Kecewa, Victor Osimhen Tak Dijual
A A A
NAPLES - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan bahwa Napoli tidak akan menjual Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas 2023. Dengan demikian, harapan Manchester United untuk merekrut striker asal Nigeria tersebut kini telah sirna.

Manchester United, yang sedang mencari tambahan striker untuk musim 2023-2024, telah menunjuk Osimhen sebagai target utama mereka. Namun, Osimhen yang telah tampil gemilang bersama Napoli musim ini dengan mencetak 27 gol dan lima assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi, sepertinya akan bertahan di klub.

Manchester United disebut-sebut harus merogoh kocek sebesar 150 juta poundsterling (Rp2,7 triliun) untuk membeli Osimhen. Namun, De Laurentiis telah memberikan sinyal kuat bahwa Napoli tidak akan menjual striker berusia 24 tahun tersebut. De Laurentiis bahkan menyebut bahwa Napoli akan menawarkan kontrak baru kepada Osimhen dan bahwa Osimhen juga sudah jatuh cinta dengan kota Naples.

"Saya tidak akan menjual Victor Osimhen (di bursa transfer) musim panas ini, tidak mungkin!,” tegas De Laurentiis dilansir dari Mirror, Sabtu (6/5/2023).

“Saya menggunakan klausul pembaruan kontrak, sekarang terserah dia untuk mengatakan apa. Luciano (Spalletti) menyatakan bahwa dia jatuh cinta (dengan Naples), di sini dia telah menjadi pahlawan dan memang benar dia menikmatinya," tambahnya.

Dengan demikian, Manchester United kini harus mencari alternatif striker lain untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2023. Salah satu target utama mereka adalah striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)