McGregor : Diaz Semakin Pendiam Jelang Pertarungan

Minggu, 06 Maret 2016 - 00:05 WIB
McGregor : Diaz Semakin Pendiam Jelang Pertarungan
McGregor : Diaz Semakin Pendiam Jelang Pertarungan
A A A
LAS VEGAS - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor kembali membuat pernyataan merendahkan kemampuan Nate Diaz. Jelang bentrokan keduanya, Conor McGregor yakin bakal meraih kemenangan.

Pertarungan di ajang UFC 196 di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (5/3/2016) atau Minggu pagi WIB. Menurut McGregor, ia melihat Nate Diaz berbeda dengan orang yang melontarkan tantangan kepadanya pada Desember lalu.

"Diaz sekarang berbeda dengan saat itu. Ia lebih pendiam dibandingkan saat lalu. Saya akan tetap menghormatinya. Meski begitu, begitu pertarungan dimulai, saya akan langsung mengejarnya." kata McGregor.

Petarung asal Amerika, Nate Diaz sempat melontarkan tantangan kepada dirinya usai mengalahkan Michael Johnson pada UFC di FOX 17, bulan Desember lalu. Diaz secara terbuka menantang McGregor sambil mengatakan ia adalah lawan yang sepadan buat petarung Irlandia tersebut.

"Seharusnya dia tidak bicara apa pun saat itu," kata McGregor. "Dia tidak pernah menghubungi saya, tidak melakukan apa pun. Sekarang saya yang akan mengejar dia. Ia mengatakan orang-orang takut kepadanya. Sekarang saya akan mengejarnya dan memaksanya bertarung pada Sabtu malam." katanya.

Menurut laporan NSAC yang dikutip dari ESPN, McGregor bakal mendapat bayaran sebesar USD 1 juta atau sekira Rp13 miliar untuk pertarungan tersebut. Jumlah tersebut belum termasuk bonus dari pay per-view dan sponsor. (Baca juga : McGregor: Semoga Nate Diaz Bertahan Lebih Lama)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)