Inter Milan Perpanjang Derita Palermo

Senin, 07 Maret 2016 - 05:14 WIB
Inter Milan Perpanjang Derita Palermo
Inter Milan Perpanjang Derita Palermo
A A A
MILAN - Inter Milan meraih poin sempurna di pekan ke-28 Serie A Italia. Menghadapi Palermo di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/3/2016) dini hari WIB, Inter menang lewat gol Adem Ljajic, Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Ljajic membuka keunggulan I Nerazzurri di menit ke-11. Sepakan kaki kanan sang pemain dari luar kotak penalti mampu menjebol gawang Palermo kawalan Stefano Sorrentino.

Tak puas sampai di situ, Icardi ikut mengoyak gawang lawan di menit 23. Berawal dari umpan Rodrigo Palacio, sontekan Icardi sukses mengubah skor jadi 2-0.

Sebelum istirahat, Palermo sempat memangkas ketertinggalan. Franco Vazquez berhasil memaksimalkan umpan silang dari Andrea Rispoli. Kiper Inter, Juan Pablo Carrizo sebenarnya bisa menyentuh bola. Namun kerasnya tendangan Vazquez membuat aksi Carrizo berakhir sia-sia.

Sekembalinya dari ruang istirahat, Inter langsung tancap gas. Hasilnya, Perisic bisa menjebol gawang Palermo di menit 54. Umpan terukur dari Icardi diselesaikan Perisic dengan kepalanya. Sambil menjatuhkan diri, ia menanduk si kulit bundar hingga bersarang ke gawang I Rosanero.

Gol tersebut jadi yang terakhir di laga ini. Dengan kemenangannya, Inter aman di posisi lima klasemen. Hingga pekan ke-28, mereka sudah mengoleksi 51 poin.

Di sisi lain, Palermo hanya mengantongi 27 poin. Dalam tujuh laga terakhir, mereka tak pernah merasakan kemenangan dan kini tim asuhan Giuseppe Iachini tersebut duduk di posisi 17 atau hanya satu strip di atas zona degradasi.

Susunan pemain:
Inter Milan:
Carrizo; Nagatomo, Miranda, Murillo, D'Ambrossio; Kondogbia, Medel (Felipe Melo 88'), Perisic, Ljajic (Brozovic 66'); Palacio (Biabiany 79'), Icardi

Palermo: Sorrentino; Vitiello, Andelkovic, Gonzalez; Pezzella, Chochev (Quaison 68'), Maresca, Hiljemark, Rispoli (Balogh 74'); Gilardino (Durdevic 84'), Vazquez
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0213 seconds (0.1#10.140)