Kapolri Ucapkan Selamat kepada Atlet Balap Sepeda Peraih Emas SEA Games 2023: Terus Harumkan Nama Bangsa

Minggu, 07 Mei 2023 - 17:06 WIB
loading...
Kapolri Ucapkan Selamat kepada Atlet Balap Sepeda Peraih Emas SEA Games 2023: Terus Harumkan Nama Bangsa
Ketua Umum ISSI Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih atletnya di SEA Games 2023. Foto: Twitter
A A A
LABUAN BAJO - Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih atletnya di SEA Games 2023. Sejauh ini ada 4 medali yang didapat di Kamboja.



Langsung dari lokasi pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo, NTT, Jenderal Sigit yang juga Kapolri mengatakan, empat medali yang diraih yakni tiga medali emas dan satu medali perak.

"Saya selaku ketua umum ISSI mengucapkan selamat kepada anak-anak saya telah berhasil meraih 4 medali, 3 medali emas dan satu medali perak, atas nama Sayu Bella Sukma yang telah meraih 2 medali emas, Feri Yudoyono yang telah meraih satu medali emas," ucapnya.

"Zaenal Fanani yang telah meraih satu medali perak dan Ihza Muhammad yang telah meraih posisi ketiga pada kejuaraan Sea Games 2023 cabang Cross Country Olympic MTB, Cross Country Relay," kata Sigit kepada awak media, Minggu (7/5/2023).

Sigit yakin prestasi yang diraih atletnya bukan akhir dari pencapaian. Dia menyebut masih banyak torehan prestasi membanggakan untuk bangsa Indonesia yang dapat diraih kedepannya.

Sigit ingin bendera Indonesia terus berkibar di event-event internasional lainnya. Karena itu, dia meminta semua atletnya terus berjuang.



"Oleh karena itu terus berjuang sekuat tenaga. Tunjukan hasil kerja keras kalian selama ini," ucapnya.

"Raih prestasi-prestasi berikutnya. Harumkan nama bangsa kibarkan merah putih. ISSI menang menang menang. Salam presisi Indonesia Raya," tutup Sigit.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)