Harley-Davidson Luncurkan 3 Model Fast Johnnie Edisi Terbatas

Minggu, 07 Mei 2023 - 19:30 WIB
loading...
Harley-Davidson Luncurkan 3 Model Fast Johnnie Edisi Terbatas
Harley-Davidson Luncurkan 3 Model Fast Johnnie. FOTO/ RIDEAPAT
A A A
TEXAS - Harley-Davidson baru-baru ini memperkenalkan tiga model Fast Johnnie edisi terbatas yang menampilkan grafis dan cat yang menawan.


Ketiga motor Fast Johnnie ini masing-masing hadir dalam warna Celestial Blue dengan detail putih dan logo Enthusiast Motorcycle Collection.

Seperti dilansir dari Rideapart, pada bagian tangki terdapat logo Fast Johnnie di sebelah kiri dan logo Bar & Shield di sebelah kanan.

Melihat lebih detail, model Low Rider ST lebih ditonjolkan dengan finishing bergaris pada fairing. Sedangkan Street Glide ST dan Road Glide ST memiliki garis-garis pada panel samping dan fairing depan.

Pelanggan juga akan menerima suku cadang dan aksesoris Harley Davidson asli yang terdiri dari kantong sadel King Tour-Pak dan Cincang Tour-Pak.

Sebelumnya, Edisi spesial El Diablo dibangun dari basis motor H-D Low Rider ST namun mendapat beberapa perbedaan secara fitur dan tampilan.

Hanya dirilis sebanyak 1500 unit, H-D Low Rider El Diablo dilabur warna bright red yang digarap oleh workshop Gunslinger Custom Paint.

Selain itu area mesin dan knalpot dilabur warna hitam, dipadu velg aluminium ukuran 19 inci depan dan 16 inci belakang berwarna matte bronze.

Terinspirasi model H-D FXRT 1983, terdapat tambahan detail grafis garis emas di box samping, tangki, fairing depan hingga area sepatbor di motor.

Dibanding motor versi standarnya, edisi El Diablo pakai bat fairing dengan lampu LED DRL bulat serta visor dengan ventilasi.

Secara fitur, H-D Low Rider El Diablo sudah dilengkapi dengan speaker Rockford Fosgate 250 W yang bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi bluetooth.

Kelengkapan lainnya meliputi stoplamp LED, serta fitur cruise control yang memberikan kenyamanan saat berkendara jarak jauh.

Sementara untuk spek teknisnya, mesin masih pakai Milwaukee Eight V-Twin 1.923 cc dengan transmisi 6 percepatan, bertenaga 105 dk dan torsi 198 Nm.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)