Hasil Biliar SEA Games 2023: Dhendy Krhistanto ke Perempat Final usai Tumbangkan Unggulan Ketujuh Vietnam

Senin, 08 Mei 2023 - 00:05 WIB
loading...
Hasil Biliar SEA Games 2023: Dhendy Krhistanto ke Perempat Final usai Tumbangkan Unggulan Ketujuh Vietnam
Dhendy Krhistanto melangkah ke perempat final usai mengalahkan unggulan ketujuh Kieu Thien Khoi dari Vietnam pada babak 16 besar nomor 6 Red Snooker Single Men SEA Games 2023 dengan skor 5-4, Minggu (7/5/2023)
A A A
PHNOM PENH - Dhendy Krhistanto melangkah ke perempat final usai mengalahkan unggulan ketujuh Kieu Thien Khoi dari Vietnam pada babak 16 besar nomor 6 Red Snooker Single Men SEA Games 2023 dengan skor 5-4 di Aeon Hall, Aeon Mall Sen Sok, Phnom Penh, Minggu (7/5/2023) malam WIB. Dengan demikian, cabang olahraga (cabor) biliar sudah menempatkan dua wakilnya di babak delapan besar.

Dalam pertandingan ini, Dhendy memulainya dengan baik. Dia dengan mudah bisa merebut poin pertama karena mampu memasukkan bola tanpa kesulitan.

Pada frame kedua, Kieu mampu bangkit dan gantian memanfaatkan kesempatan menyodok bolanya dengan baik. Dia pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.



Pada frame ketiga, sebenarnya Kieu juga bermain apik. Namun, dia lengah dan membuat kesalahan sehingga Dhendy bisa menghabiskan bola lebih dulu untuk berbbalik unggul 2-1.

Kejar-kejaran angka pun terus terjadi setelah itu. Mereka saling mengalahkan hingga mencapai skor 4-4. Tapi Dhendy mampu menunjukkan performa terbaiknya di frame sembilan. Alhasil, dia sukses mengunci kemenangannya dengan skor tipis 5-4.


Hasil positif ini, pebiliar berusia 28 tahun itu sukses melompat ke babak perempat final. Selanjutnya, Dhendy bakal menantang Hein Lwin Moe dari Myanmar.

Untuk informasi lengkap mengenai pertandingan cabor biliar di SEA Games 2023 Kamboja bisa diakses melalui laman www.esnooker.pl

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)