Jelang Kejuaraan Dunia, HT Semangati Atlet Muaythai Indonesia

Selasa, 08 Maret 2016 - 17:28 WIB
Jelang Kejuaraan Dunia, HT Semangati Atlet Muaythai Indonesia
Jelang Kejuaraan Dunia, HT Semangati Atlet Muaythai Indonesia
A A A
JAKARTA - Para atlet muaythai Indonesia yang sedang mempersiapkan diri tampil di kejuaraan dunia mendapatkan suntikan moril setelah kedatangan Ketua Dewan Pembina PB Muaythai Indonesia (PBMI), Hary Tanoesoedibjo. Jelas ini merupakan modal berharga sebelum para atlet berlaga di Bangkok, Thailand.

Pria yang akrab disapa HT itu dengan berjalan kaki menuju tempat latihan yang berada di Pintu 12 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3/2016). Disambut Ketua Harian Pengurus Besar Muaythai Indonesia Sudirman, HT memberikan semangat para atlet.

HT yang merupakan CEO MNC Group itu melihat langsung 18 atlet yang sedang berlatih. Kedatangan HT tak lepas dari janjinya bakal mengunjungi para atlet berlatih.

"Tujuan saya datang ke sini tak lepas dari janji saya kepada mereka waktu datang ke kantor. Waktu ini sekaligus melihat persiapan mereka berangkat ke Bangkok, Thailand, untuk berlaga di kejuaraan dunia tanggal 12 nanti," katanya.

Lebih lanjut, HT juga mendoakan agar kontingen muaythai Indonesia bisa berjaya. Target kemenangan dicanangkannya agar bisa mengharumkan muaythai Indonesia di level internasional. "Pesannya kepada para atlet, harus semangat dan jangan gentar. Raihlah kemenangan untuk Indonesia," pungkas HT.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)