Penuh Euforia, Vision+ Ajak Masyarakat Dukung Indonesia U-22 vs Timor Leste di SEA Games 2023

Senin, 08 Mei 2023 - 10:46 WIB
loading...
Penuh Euforia, Vision+ Ajak Masyarakat Dukung Indonesia U-22 vs Timor Leste di SEA Games 2023
Vision+ kembali menyapa masyarakat dengan acara hiburan berupa nonton bareng (nobar) laga seru Timnas Indonesia U-22 versus Timor Leste/Foto/Vision Plus
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menyapa masyarakat dengan acara hiburan berupa nonton bareng (nobar) laga seru Timnas Indonesia U-22 versus Timor Leste di ajang SEA Games 2023. Sebagai official streaming partner SEA Games 2023, Vision+ mengajak masyarakat menikmati rangkaian pertandingan di pesta olahraga Asia Tenggara bersama-sama.

Bidang olahraga yang disaksikan kali ini adalah sepak bola, yang menjadi salah satu cabang olahraga favorit di SEA Games 2023. Vision+ mengadakan nobar Indonesia vs Timor Leste yang digelar Minggu, 7 Mei 2023, mulai pukul 16.00 WIB.



Acara tersebut diselenggarakan di Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Dengan pertandingan yang menegangkan, nobar kali ini berhasil meraih antusiasme yang tinggi dari masyarakat dan reaksi yang positif.

Selain nonton bareng sepak bola SEA Games 2023, Vision+ juga mengadakan acara nobar untuk cabang olahraga lainnya, salah satunya E-Sports yang jadwalnya akan segera diumumkan, juga di Lippo Mall Kemang.



Dalam ajang SEA Games 2023 ini, Vision+ menjadi official streaming partner yang menyiarkan tayangan SEA Games secara lengkap, mulai dari pertandingan olahraganya, acara seremonial, hingga highlights pertandingan yang sudah berlalu.

Belum sempat mengikuti nobar SEA Games bareng Vision+? Jangan khawatir, pantau terus update-an terbarunya dari Vision+ untuk acara-acara nobar selanjutnya, ya!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)