LIVE di iNews! Hari Ini, Laga Sengit Berebut Tiket Semifinal Grup B Sepak Bola SEA Games 2023: Laos vs Thailand dan Malaysia vs Vietnam

Senin, 08 Mei 2023 - 11:16 WIB
loading...
LIVE di iNews! Hari Ini, Laga Sengit Berebut Tiket Semifinal Grup B Sepak Bola SEA Games 2023: Laos vs Thailand dan Malaysia vs Vietnam
Dua laga sengit Grup B dalam perburuan tiket semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 akan digelar hari ini, Senin (8/5/2023), disiarkan langsung iNews!/Foto/iNews
A A A
PHNOM PENH - Dua laga sengit dalam perburuan tiket semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 akan digelar hari ini, Senin (8/5/2023). Laos versus Thailand dan Malaysia kontra Vietnam pada penyisihan Grup B akan disiarkan langsung di iNews!

Thailand diunggulkan pada laga laga melawan Laos di Visakha Stadium, Phnom Penh. Pasukan Gajah Perang Muda -julukan Thailand- yang berambisi menjadi juara grup bertekad mengamankan tiga angka.



Saat ini, Thailand menduduki peringkat 2 klasemen Grup B dengan raihan 6 poin. Dari dua laga yang telah dilakoni, Thailand selalu mendulang hasil positif dan berpeluang lolos ke semifinal.

Sementara Laos sudah dipastikan gagal ke semifinal dan laga kali ini merupakan laga terakhir Laos di Grup B. Laos di dasar kalsemen dnegan 1 angka.



Lantas, akankah Laos memberikan kejutan di laga terakhirnya melawan Thailand? Saksikan keseruannya, hari ini, Senin, 08 Mei 2023, pukul 15.50 WIB, LIVE di iNews.

Pada pertandingan antara Malaysia vs Vietnam juga menjanjikan duel sengit. Tim Harimau Malaya -julukan Timnas Malaysia- saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen Grup B dengan mengoleksi 3 poin dari 2 laga.

Sementara itu, Vietnam yang memiliki poin sama dengan Thailand, memimpin klasemen dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 laga. The Golden Stars Warriors memiliki poin, selisih gol serta gol memasukan dan kemasukan yang sama dengan Thailand di peringkat kedua.

Pertandingan ini merupakan penentuan bagi kedua tim, Vietnam dapat mengunci tiket ke semifinal jika mampu meraih kemenangan, sementara bagi Malaysia jika kalah mereka akan tersingkir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4075 seconds (0.1#10.140)