LIVE di iNews! Pertarungan Epik Perempat Final Bulu Tangkis Beregu Putra SEA Games 2023, Hari ini

Senin, 08 Mei 2023 - 11:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Pertarungan Epik Perempat Final Bulu Tangkis Beregu Putra SEA Games 2023, Hari ini
Cabang olahraga bulu tangkis beregu putra SEA Games 2023 akan menghadirkan rangkaian pertandingan seru di babak perempat final, hari ini. Disiarkan langsung iNews/foto/iNews
A A A
PHNOM PENH - Cabang olahraga bulu tangkis beregu putra SEA Games 2023 akan menghadirkan rangkaian pertandingan seru di babak perempat final, hari ini, Senin (8/5/2023). Duel tim putra Laos akan menghadapi Thailand dan Malaysia versus Vietnam di Hall Morodok Techno, Phnom Penh, Kamboja, akan disiarkan langsung iNews!

Bulu tangkis SEA Games 2023 dimulai dari nomor beregu yang memperebutkan tiga medali emas. Tuan rumah SEA Games 2023, Kamboja, memutar otak agar turut meraih medali di cabang olahraga bulu tangkis sehingga diadakannya tambahan nomor tanding baru yakni SEA Games Mixes Team (Tim Campuran).



Tim Campuran diikuti negara yang dianggap "kurang berprestasi" dalam cabang olahraga bulu tangkis. Hanya ada lima negara yang dibolehkan ikut, yakni Myanmar, Kamboja, Laos, Brunei, dan Timor Leste. Sedangkan, Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura dan Filipina tidak bisa.

Tim beregu putra Indonesia sukses menempati unggulan teratas dan dipastikan meraih medali di nomor bulu tangkis beregu. Hal tersebut, lantaran Chico Aura Dwi Wardoyo dkk mendapatkan bye dan otomatis lolos ke semifinal.



Di semifinal, tim beregu putra Indonesia menghadapi pemenang antara Singapura versus Filipina yang akan bertanding hari ini, Senin (8/5/2023) LIVE di iNews.

Pastinya, jika dilihat dari segi kualitas, tim putra Indonesia jauh lebih baik, namun haram hukumnya bagi para atlet menganggap remeh lawan mereka di SEA Games 2023.

Tak hanya itu, sang tuan rumah, Kamboja dan Thailand juga akan memberikan persaingan sengit dengan kekuatan dan ketahanan fisik mereka yang luar biasa.

Mereka akan berusaha untuk memenangkan setiap ronde dan memberikan persembahan terbaik untuk negaranya. Lantas, penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para atlet-atlet terbaik Asia di SEA Games 2023?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)