Link Live Streaming Biliar Men's 9 Ball Singles SEA Games 2023: Feri Satriadi vs Carlo Biado: Gratis di RCTI Plus!

Senin, 08 Mei 2023 - 16:02 WIB
loading...
Link Live Streaming Biliar Mens 9 Ball Singles SEA Games 2023: Feri Satriadi vs Carlo Biado: Gratis di RCTI Plus!
Pebiliar Indonesia Feri Satriadi akan menghadapi wakil Filipina Carlo Biado di nomor Mens 9 Ball Singles SEA Games 2023, live di RCTI Plus/foto/RCTI Plus
A A A
PHNOM PENH - Pebiliar Indonesia Feri Satriadi akan menghadapi wakil Filipina Carlo Biado di nomor Men's 9 Ball Singles SEA Games 2023 . Pertandingan tersebut disiarkan secara streaming di RCTI Plus.

Pertandingan antara Feri Satriadi menghadapi Carlo Biado di babak 16 besar akan berlangsung di Aeon Hall, Aeon Mall Sen Sok, Phnom Penh, Senin (8/5/2023) pukul 18.00 WIB. Feri Satriadi diprediksi bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk melaju ke babak berikutnya.



Sebelum lolos ke babak 16 besar, Feri Satriadi berhasil menyingkirkan wakil Myanmar, Myo Htet Htun dengan skor 9-3. Pertandingan tersebut berlangsung di Aeon Hall, Aeon Mall Sen Sok, Phnom Penh, Kamboja, pada Minggu (7/5/2023).

Keberhasilan Feri Satriadi disambut antusias oleh Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo. Ia memberikan pujian kepada Feri Satriadi yang berhasil meraih kemenangan atas wakil Myanmar.



“Kemenangan atlet biliar Indonesia. Match pertama untuk menjadi yang terbaik di Asean pada cabor Biliar berakhir epic, kemenangan Feri mengantarkan Indonesia melaju 16 besar!” kata Hary Tanoesoedibjo dikutip dari Instagram @hary.tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo sudah menyampaikan target cabor biliar di SEA Games 2023. Ia mengatakan biliar harus bisa mendapatkan tiga emas dari masing-masing nomor yang diturunkan.

“Kita targetnya dapat 3 medali emas. Jadi, 1 medali emas untuk setiap jenis pertandingan,” ucap Hary Tanoesoedibjo, Rabu 3 Mei 2023 silam.

Sementara Ismail Kadir menjadi atlet biliar Indonesia yang berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final. Kepastian tersebut didapatkan usai menyingkirkan wakil Laos, Daophachan Phoutthabandit dengan skor 9-3.

(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)
pixels