Hasil Biliar SEA Games 2023: Dhendy Krhistanto Terhenti di Perempat Final 6 Red Snooker Single Men

Senin, 08 Mei 2023 - 20:36 WIB
loading...
Hasil Biliar SEA Games 2023: Dhendy Krhistanto Terhenti di Perempat Final 6 Red Snooker Single Men
Hasil Biliar SEA Games 2023: Dhendy Krhistanto Terhenti di Perempat Final 6 Red Snooker Single Men. Foto: IST
A A A
PHNOM PENH - Pebiliar Indonesia, Dhendy Krhistanto, harus mengakui keunggulan wakil Myanmar, Hein Lwin Moe, di babak perempat final 6 Red Snooker Single Men, SEA Games 2023 dengan skor akhir 2-5.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Aeon Hall, Aeon Mall Sen Sok, Phnom Penh, Senin (8/5/2023) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Dhendy Krhistanto gagal melangkah ke babak semifinal.



Sejak awal pertandingan Hein Lwin Moe berhasil tampil optimal dalam melakukan pukulan dengan maksimal. Hal tersebut membuat Dhendy tidak dapat berbuat banyak dan harus tertinggal 0-1 lebih dulu.

Hasil serupa juga ditunjukan di putaran kedua, di mana Dhendy masih kerap melakukan kesalahan. Hal tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh wakil Myanmar sehingga Dhendy harus tertinggal 0-2.

Setelahnya, Dhendy mampu meningkatkan permainannya dan memberikan perlawanan yang lebih sengit. Bahkan dirinya berhasil unggul dengan poin 41-13 di putaran ketiga, sedangkan Hein Lwin Moe justru kesulitan.

Hal tersebut pun mampu memberikan kepercayaan diri lebih bagi Dhendy untuk mempertahankan keunggulan. Hasilnya, Dhendy berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2.

Selanjutnya, persaingan sengit mampu ditunjukkan oleh kedua pemain untuk bisa merebut keunggulan di putaran keempat. Hasilnya, Dhendy kembali berhasil tampil gemilang dan sukses menyamakan kedudukan 2-2.

Wakil Myanmar tak tinggal diam dan mencoba kembali menunjukkan konsistensinya di putaran kelima. Dhendy yang harus kehilangan momentum kini kembali tertinggal 2-3 dan harus bekerja lebih ekstra.

Sayangnya, Dhendy kembali harus tampil tertekan menghadapi Hein Lwin Moe yang kembali tampil konsisten. Hasilnya, Dhendy semakin tertinggal dengan skor sementara 2-4.

Dhendy tidak bisa mengembangkan permainannya dan harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-5. Dengan hasil tersebut, Dhendy Krhistanto pun gagal melangkah ke babak semifinal 6 Red Snooker Single Men.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)