Jadwal Kamboja vs Timnas Indonesia U-22: Misi Sulit Angkor Warriors

Selasa, 09 Mei 2023 - 14:00 WIB
loading...
Jadwal Kamboja vs Timnas Indonesia U-22: Misi Sulit Angkor Warriors
Timnas Indonesia U-22 bakal menjalani laga pemungkas Grup A SEA Games 2023 melawan Kamboja di Olympic Stadium, Selasa (9/5/2023) / Foto: PSSI
A A A
PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 bakal menjalani laga pemungkas Grup A SEA Games 2023 melawan Kamboja di Olympic Stadium, Selasa (9/5/2023). Di pertandingan ini Indra Sjafri bisa tenang menurunkan pemain pelapis kedua mengingat mereka sudah memastikan lolos ke semifinal.

Tak hanya mengamankan tempat di semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023 saja. Timnas Indonesia U-22 juga dianggap sebagai kandidat peraih medali emas lantaran belum terkalahkan dalam tiga pertandingan di fase Grup A.

Timnas Indonesia U-22 sejauh ini sudah mengumpulkan sembilan poin dan 11 gol. Skuad Garuda Nusantara bukan hanya menjadi tim paling produktif di Grup A, namun juga solid di lini pertahanan. Itu dibuktikan dengan belum kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya.



Ini berbeda dengan peluang Kamboja U-22. Saat ini mereka berada di peringkat ketiga dengan nilai empat poin. Tim besutan Ryu Hirose tertinggal dua angka dari Myanmar yang menempati posisi kedua di Grup A.

Artinya, ini merupakan misi yang sulit buat Angkor Warriors. Pilihannya cuma satu, yakni mengamankan kemenangan di laga pemungkas Grup A SEA Games 2023 .



"Tidak peduli skuad apa yang akan dimainkan Indonesia, kami hanya memiliki satu hal yang harus dilakukan. Kamboja harus memenangkan pertandingan terakhir untuk memiliki harapan untuk melanjutkan, dan kami akan mencoba yang terbaik untuk melakukan itu," tegas Hirose.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4032 seconds (0.1#10.140)