Wanheng Menayothin, Juara WBC 54-0 Invasi Ring Tinju Amerika!

Rabu, 22 Juli 2020 - 12:00 WIB
loading...
Wanheng Menayothin, Juara WBC 54-0 Invasi Ring Tinju Amerika!
Wanheng Menayothin, Juara WBC 54-0 Invasi Ring Tinju Amerika!/Sky Sports
A A A
BANGKOK - Wanheng Menayothin , juara dengan rekor 54-0 yang melampaui Floyd Mayweather Jr. , akan menginvasi ring tinju Amerika Serikat untuk menjalani debutnya. Wanheng yang sempat menghebohkan akan pensiun, tapi kemudian meralatnya, akan menjalani debut bertarung di AS untuk memburu rekor baru 55 kali menang tanpa kalah.

Juara dunia tinju Kelas Terbang Mini WBC dari Thailand itu pensiun secara mengejutkan bulan lalu dengan posting media sosial yang berbunyi: "Tidak ada yang tahu tubuh saya sebanyak saya. Semua orang butuh uang. Tapi saya ingin menyembuhkan tubuh saya." Tetapi telah dikonfirmasi bahwa dia akan, pada kenyataannya, bertarung lagi yang berarti promotor barunya Golden Boy dapat menggelar pertarungan pertamanya di luar negara asalnya.

Petarung yang paling menguasai di divisi terkecil tinju itu dinamai sponsornya, sebuah perusahaan makanan, dan sebelumnya dikenal sebagai 'Ayam Bakar Bintang Lima' karena alasan yang sama. Petinju bernama asli Chayaphon Moonsri itu telah membangun rekor tak terkalahkan yang tangguh, lebih baik bahkan dari 50-0 Mayweather yang terkenal, dan akan mengambil risiko dengan bertarung di AS. "Ketika Anda memiliki seorang pejuang seperti dia dengan catatan luar biasa, itu sangat menarik," Gomez sebelumnya mengatakan kepada Sky Sports. "Beberapa tahun yang lalu kita mendengar tentang dia. Dia memiliki catatan yang luar biasa." Rencana Golden Boy untuk Menaython dijelaskan: "Untuk mengekspos dia di AS. Untuk membuatnya mendapatkan publisitas di AS, karena dia benar-benar pejuang yang hebat. Dia sangat, sangat baik. Pria terbaik di divisinya. Dia salah satu yang terbaik pejuang di dunia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)