Link Live Streaming RCTI+ Cabor Bulu Tangkis Kamboja vs Indonesia: Gratis!

Selasa, 09 Mei 2023 - 09:30 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+ Cabor Bulu Tangkis Kamboja vs Indonesia: Gratis!
Link live streaming RCTI+ bakal menyiarkan cabang olahraga (cabor) bulu tangkis di perempat final SEA Games 2023 yang mempertemukan tim beregu putri Kamboja versus Indonesia / Foto: MNC Media
A A A
PHNOM PENH - Link live streaming RCTI+ bakal menyiarkan cabang olahraga (cabor) bulu tangkis di perempat final SEA Games 2023 yang mempertemukan tim beregu putri Kamboja versus Indonesia. Pertandingan ini bisa disaksikan Selasa (9/5/2023) pukul 09.50 WIB.

Pelatih tunggal putri, Asep Suharno, telah memastikan akan menurunkan skuad terbaik Merah Putih. Meskipun di atas kertas Indonesia lebih kuat daripada Kamboja, Asep tidak ingin meremehkan lawan dan akan tetap menurunkan tim terbaiknya. "Memang permainan Kamboja masih di bawah kita, tetapi besok kita akan tetap menurunkan tim terbaik," tegasnya.

Asep menekankan bahwa para pemain perlu beradaptasi dengan kondisi lapangan permainan, sehingga pertandingan ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai pertandingan pemanasan untuk pertandingan selanjutnya. "Kita perlu beradaptasi dengan permainan, sehingga mereka bisa bermain dengan nyaman dan terbiasa dengan situasi lapangan pertandingan," tutur Asep.


Berikut Jadwal Cabor Bulu Tangkis Beregu Putri Indonesia


Perempat Final
Kamboja vs Indonesia
Tonton di SINI


(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)