Hasil Real Madrid vs Manchester City: Gol Vinicius Antar Los Blancos Unggul 1-0 di Babak Pertama

Rabu, 10 Mei 2023 - 03:00 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Manchester City: Gol Vinicius Antar Los Blancos Unggul 1-0 di Babak Pertama
Gol keunggulan Madrid tercipta menit ke-36 melalui percobaan pertama mereka. Los Blancos melakukan serangan spektakuler dari Vinicius Junior, yang memotong ke dalam dari jalur kiri setelah mengambil bola dari Eduardo Camavinga. Menuju ke area penalti Vini
A A A
MADRID - Real Madrid sementara unggul atas Manchester City di babak pertama laga leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023. Vinicius Junior membawa Los Blancos memimpin 1-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB.

Man City tampil agresif di depan publik Madrid. Namun, Madrid yang mengandalkan serangan balik bermain lebih tenang dan mampu memanfaatkan momen dengan serangan yang tajam.

Gol keunggulan Madrid tercipta menit ke-36 melalui percobaan pertama mereka. Los Blancos melakukan serangan spektakuler dari Vinicius Junior, yang memotong ke dalam dari jalur kiri setelah mengambil bola dari Eduardo Camavinga. Menuju ke area penalti Vinicius melepaskan tembakan keras dari posisi tengah yang tak mampu dijangkau Ederson.

Madrid memimpin dengan percobaan pertama mereka di pertandingan ini! Ini adalah serangan spektakuler dari Vinicius Junior, yang memotong ke dalam dari jalur kiri setelah mengumpulkan bola dari Eduardo Camavinga, melonjak ke area penalti dan melepaskan tembakan keras dari posisi tengah di luar penyelaman Ederson!

Upaya pertama Man City tercipta di menit kedelapan. Bernardo Silva menunjukkan gerakan kaki yang gesit di area penalti di sebelah kanan, memotong dan memberi umpan kepada De Bruyne, yang tembakan rendahnya ditepis Courtois di tiang kiri gawang.

Peluang Man City juga tercipta menit ke-16'. Bermula Jack Grealish berlari ke ruang bawah kiri dan melepas umpan silang ke tiang jauh menuju Haaland, yang sundulannya diamankan Courtois.

Man City mengusasi bola hingga 71 persen dengan 4 tembakan tepat ke gawang. Sementara Madrid hanya satu tembakan ke gawang dan berbuah gol.

Untuk musim kedua berturut-turut atau ketiga kali secara keseluruhan, Real Madrid dan Manchester City bertemu di semifinal Liga Champions Eropa.

Klub Spanyol itu memenangkan kedua pertandingan sebelumnya dalam perjalanan mereka untuk merebut trofi, mengalahkan Man City 1-0 secara agregat pada musim 2015/2016.

Kemudian Madrid mengakhiri perjalanan Man City di semifinal musim 2021/2022 dengan agregat 6-5 setelah perpanjangan waktu pada 4 Mei 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)