Lomachenko Menang, Teofimo Lopez: Devin Haney Tak Punya Jiwa Petarung

Rabu, 10 Mei 2023 - 07:06 WIB
loading...
Lomachenko Menang, Teofimo Lopez: Devin Haney Tak Punya Jiwa Petarung
Lomachenko Menang, Teofimo Lopez: Devin Haney Tak Punya Jiwa Petarung/Sky Sports
A A A
Teofimo Lopez meyakini Vasiliy Lomachenko memenangi pertarungan melawan Devin Haney dengan alasan sang juara bertahan tidak punya jiwa petarung. Namun, Teofimo Lopez mengakui jika dirinya menyukai jab dan meyakini bahwa kondisi rivalnya itu telah membantu Haney dengan baik.

Lopez hanya tidak yakin bahwa sang juara dunia kelas ringan yang tak terkalahkan ini memiliki jiwa petarung yang cukup untuk mengalahkan Vasiliy Lomachenko. Devin Haney (29-0, 15 KO) sedikit diunggulkan untuk mengalahkan Lomachenko (17-2, 11 KO) pada tanggal 20 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, namun Lopez berharap Lomachenko akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan utama mereka di ESPN Pay-Per-View.



"Loma telah melawan pria yang lebih besar dari itu. Maksud saya, pikirkanlah tentang hal ini - Olimpiade, peraih dua medali emas Olimpiade. Ia telah menjalani lebih dari 400 laga amatir. Ia telah berada di pertandingan profesional, maksud saya, juara tiga divisi, semua hal itu. Maksud saya, ia telah bertarung melawan pria bertubuh tinggi, kecil, semua pria yang dapat Anda bayangkan. Saya hanya tidak mengira - walau Devin memiliki jab yang bagus, ia terlalu takut untuk maju dengan itu."

Sama tertariknya dengan Haney-Lomachenko, petinju asal Brooklyn, Amerika Serikat, Lopez (18-1, 13 KO), juga memiliki pertarungan besar yang menjadi fokusnya. Ia akan menantang Josh Taylor (19-0, 13 KO) untuk memperebutkan gelar juara kelas welter junior WBO milik petinju kidal asal Skotlandia itu pada 10 Juni. ESPN akan menayangkan perebutan gelar selama 12 ronde dengan berat 63,5 kg ini dari The Theater di Madison Square Garden.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)