Keringat dan Air Mata Fahry Septian Hasilkan Emas SEA Games 2023

Kamis, 11 Mei 2023 - 03:02 WIB
loading...
Keringat dan Air Mata Fahry Septian Hasilkan Emas SEA Games 2023
Perjuangan dan pengorbanan Fahry Septian untuk mengharumkan Indonesia di SEA Games 2023 tak akan dilupakan atlet voli ini / Foto: Screenshot Instagram Fahry Septian
A A A
JAKARTA - Perjuangan dan pengorbanan Fahry Septian untuk mengharumkan Indonesia di SEA Games 2023 tak akan dilupakan atlet voli ini. Betapa tidak, lima hari sebelum ia berangkat ke Kamboja, calon anak pertamanya meninggal dunia.

Kisah menyedihkan itu dibagikan Fahry melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@fahryseptian_). Dalam kesempatan itu, ia bercerita bahwa sebelum dirinya tampil di pesta olahraga terbesar Asia Tenggara itu, dirinya dan keluarga mengalami situasi yang sangat berat.

"Lima hari sebelum berangkat ke Kamboja menjadi situasi terberat seumur hidup yang pernah aku rasakan. Kehilangan calon anak pertamaku. Dunia terasa hancur, tetapi harus kuat, sabar, dan fokus berjuang demi negara," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya @fahryseptian_, Selasa (9/5/2023).



"Selama latihan kemarin antara keringat dan air mata jadi satu. Tapi Alhamdulillah perjuangan ini tidak sia-sia. Terima kasih sudah memberiku kekuatan sampai titik ini Ya Allah. Medali ini untuk ibu dan istriku tercinta," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Fahry sudah melepas masa lajangnya dan menikah sejak akhir 2022 lalu. Atlet voli andalan Indonesia itu menikahi seorang perempuan bernama Diajeng Rindayu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Fahry juga menyisipkan tangkapan layar pesan singkat dengan sang istri. Terlihat Diajeng memberikan pesan-pesan penyemangat bagi Fahry yang saat itu tengah menatap SEA Games 2023 .



"Sedihnya jangan berlarut-larut, ditinggal di sini aja ya enggak boleh dibawa balik. Insya Allah, Allah akan mengganti dengan yang lebih sehat dan lebih kuat ya ma. Semoga yang sekarang diambil Allah bisa jadi Syafaat kita nanti, untuk keikhlasan dan kesabaran kita," tulis Diajeng dalam tangkapan layar yang diunggah Fahry.

"Sekarang waktunya fokus bikin bangga keluarga. Inget Ibu, Simbah, Mamah, Papah. Jangan mikirin aku terus ya sayang. Enggak boleh khawatir, di sini Insya Allah banyak yang jagain," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)