Kontrak Skuat Persis Solo Tunggu Kepastian Kompetisi

Kamis, 17 Maret 2016 - 14:51 WIB
Kontrak Skuat Persis Solo Tunggu Kepastian Kompetisi
Kontrak Skuat Persis Solo Tunggu Kepastian Kompetisi
A A A
SOLO - Manajemen Persis Solo belum menyodorkan nilai kontrak kepada pemain. Alasannya turnamen atau kompetisi tidak ada kejelasan.Kondisi itu membingungkan Persis dan klub Divisi Utama lainnya.
''Tidak saja bagi Persis, ini juga membingungkan dan membuat khawatir banyak klub level Divisi Utama (DU) lainnya. Ya, kalau kompetisi pasti berjalan, jika sudah kami persiapkan tim sebaik-baiknya lalu pertandingan tidak mendapatkan izin, lalu bagaimana?,”tanya Direktur Teknik dan Olahraga Persis Totok Supriyanto, Rabu (16/3).

Ditanya mengenai kabar rencana akan digelarnya kompetisi DU pada 23 April mendatang oleh PSSI, timnya menyambut sangat positif. Tidak hanya Persis, banyak klub lainnya di semua level yang sudah rindu kompetisi. Seharusnya sepak bola itu tidak hanya turnamen, namun kompetisi reguler.

''Kompetisi memang harus digelar agar lebih terarah dan terukur hasilnya. Pasti, Persis akan ikut berpartisipasi dan menyambut dengan senang hati,” ucapnya.

Pihaknya memastikan, pemain akan dikontrak resmi jika sudah ada kejelasan digulirkannya kompetisi. Hal ini sudah ditunggu-tunggu oleh pemain, tapi dalam kondisi seperti saat ini yang masih simpang siur, manajemen juga tidak berani mengambil risiko.


''Kontrak ini yang membuat pemain bisa berlatih dengan nyaman. Akan kami lihat dulu perkembangan ke depannya,” tuturnya.

Akibat belum adanya kejelasan Indonesia Soccer Championsip (ISC) seri B, dan kabar terakhir justru kick off ISC pada 23 April akan diubah menjadi awal mula diputarnya kompetisi DU, Persis belum menjadwalkan latihan secara rutin. Tim asuhan Agung Setyabudi masih berlatih tiga kali dalam sepekan, untuk sekadar menjaga kebugaran.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)