SEA Games 2023: Pebiliar Gebby/Dhendy Terhenti di Perempat Final

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:22 WIB
loading...
SEA Games 2023: Pebiliar Gebby/Dhendy Terhenti di Perempat Final
Gebby Adi Wibawa/Dhendy Krhistanto harus terhenti pada babak perempat final SEA Games 2023 / Foto: VGP News
A A A
PHNOM PENH - Gebby Adi Wibawa/Dhendy Krhistanto harus terhenti pada babak perempat final SEA Games 2023 . Tampil di nomor Snooker 6 Reds Double Men, pebiliar Indonesia kalah dengan skor 2-4 dari pasangan Laos Siththideth Sakbieng/Suriya Minalavong di Aeon Hall, Rabu (10/5/2023).

Sejak awal pertandingan, kedua pasangan mampu menunjukan pukulan yang cukup baik untuk terus mengumpulkan poin. Namun pasangan Laos sedikit lebih konsisten untuk melakukan pukulan akurat sehingga Gebby/Dhendy harus kehilangan skor pertama dan tertinggal 0-1.

Setelahnya, Gebby/Dhendy masih cukup kesulitan untuk bisa menyaingi konsistensi dari Sakbieng/Minalavong. Hal tersebut membuat Gebby/Dhendy semakin tertinggal dengan skor sementara 0-2.



Dengan keunggulan yang didapatkan pasangan Laos semakin tampil baik dan menunjukan konsistensi baik ketika melakukan pukulan. Gebby/Dhendy semakin tertekan dan menjadi tertinggal 0-3.

Tidak menyerah begitu saja, Gebby/Dhendy tetap tampil dengan tenang dan terus mengumpulkan poin demi poin demi mengejar ketertinggalannya. Terus menunjukan konsistensi yang baik, Gebby/Dhendy mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.



Pada poin-poin kritis pasangan Laos berhasil mengalahkan Gebby/Dhendy dengan skor akhir 4-2. Dengan hasil tersebut, Gebby/Dhendy pun gagal melangkah ke babak semifinal.

Untuk informasi update pertandingan cabor biliar pada SEA Games 2023 Kamboja, dapat dilihat pada www.esnooker.pl


(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)