Indonesia vs Kamboja, Bagaimana Peluang Timnas U-22?

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:49 WIB
loading...
Indonesia vs Kamboja, Bagaimana Peluang Timnas U-22?
Pertandingan terakhir Grup A pada SEA Games 2023 diadakan pada 10 Mei 2023 di National Olympics Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Foto: PSSI
A A A
PHNOM PENH - Pertandingan terakhir Grup A pada SEA Games 2023 diadakan pada 10 Mei 2023 di National Olympics Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Pada kali ini, Timnas U-22 Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah yaitu Kamboja. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Tim Indonesia mulai dari latihan dengan ketat serta waktu istirahat yang cukup.



Indonesia berhasil memenangkan beberapa pertandingan sebelumnya dalam melawan tim dari negara lain pada laga Grup A. Apakah saat ini, Garuda Muda akan menang, agar dapat lolos ke semifinal?

Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-22 akan menerapkan sistem rotasi dalam melawan Kamboja nanti.

Beberapa pemain terkuat juga akan diistirahatkan sebelum pertandingan dimulai. Dari 6 nama itu, tiga pemain selalu bermain penuh yakni Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga dan Rizky Ridho.

Ia pun selalu berada di bek tengah dan dipasangkan dengan pemain Indonesia lainnya, seperti Dewangga, Muhammad Ferrari, dan Komang Teguh. Akan tetapi, untuk laga Kamboja ini belum dipastikan ia akan berpasangan dengan siapa.

Indonesia vs Kamboja, Bagaimana Peluang Timnas U-22?


Ada pemain dari Tim Indonesia, yang belum pernah dikeluarkan untuk menjadi pemain pada penyisihan Grup A yaitu Haykal Al Hafiz .

Ia tidak pernah diturunkan karena karena Indra Sjafri selalu mempercayakan Pratama Arhan di pos bek kiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)