Juventus vs Sevilla: I Bianconeri Pantang Kalah di Kandang

Kamis, 11 Mei 2023 - 07:00 WIB
loading...
Juventus vs Sevilla: I Bianconeri Pantang Kalah di Kandang
Juventus akan menjamu Sevilla di leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. I Bianconeri pantang kalah di kandang sendiri. Foto: blackwhitereadallover.com
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Sevilla di leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. I Bianconeri pantang kalah di kandang sendiri.



Duel Juventus vs Sevilla akan berlangsung di Allianz Stadium, Jumat (12/5/2023) pukul 02.00 WIB. Wakil Liga Italia itu mendapat keuntungan karena di dukungan langsung penggemar.

Pelatih Massimiliano Allegri mengakui Juventus bermain kurng sabar di babak perempat final. Karena itu, para pemain harus bisa tampil tenang di laga nanti.

Dia menjelaskan para pemain Juventus tak berani melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Kekurangan itu harus bisa di atasi saat jumpa Sevilla.

"(Di perempat final) kami bermain terlalu terburu-buru di area lawan, sehingga harus lebih bersabar (melawan Sevilla)," ucap Allegri.

"Kami juga kurang berani melakukan percobaan dari luar kotak penalti, sehingga harus kami tingkatkan," lanjutnya dikutip laman UEFA.

Modal Juventus kurang meyakinkan saat melawan Sevilla. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mencatat dua menang, satu imbang dan dua kalah.

Kabar baiknya, Juventus tak punya masalah serius dengan para pemainnya. Mereka hanya akan kehilangan Mattia De Sciglio yang mengalami cedera.

Disisi lain, Sevilla datang dengan motivasi bagus usai mendapatkan empat kemenangan dan satu kekalahan di semua kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)